riau24

Tes SKD CPNS di Inhu Resmi Dimulai, 3.812 Peserta Dibagi Lima Sesi

Selasa, 11 Februari 2020 | 15:08 WIB
SKD CPNS wilayah Indragiri Hulu resmi dimulai (foto/int) SKD CPNS wilayah Indragiri Hulu resmi dimulai (foto/int)

RIAU24.COM - INHU- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu resmi dimulai, Selasa (11/2/2020).

Asisten Administrasi Umum, Dra Hj Herlina Wahyuningsih bersama Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si meninjau langsung pelaksanaan hari pertama SKD yang dipusatkan di Gedung Dang Purnama, Rengat.

Baca Juga: Polsek Pasir Penyu Tangkap Pelaku Pencurian Motor di Parkiran Musala Al-Barru Pasar Sri Gading



Ditemui disela-sela peninjauan, Asisten Adminsitrasi Umum Hj, Herlina Wahyuningsih mengatakan bahwa secara umum proses pelaksanaan tes berjalan baik, meski masih ada ditemui beberapa peserta yang datang terlambat.

"Secara umum kami melihat proses pelaksanaan tes SKD berjalan tertib dan lancar. Harapan kami seluruh proses pelaksanaan tes SKD CPNS 2019 ini juga nantinya berjalan lancar," ujar Herlina.

Baca Juga: Bupati Inhu Prakarsai Gotong Royong Jalan Elak Dwi Marta Penghubung Kecamatan Peranap-Batang Peranap

Pada kesempatan tersebut, Herlina pun berpesan kepada calon peserta yang akan mengikuti tes pada sesi berikutnya agar mentaati tata tertib yang sudah ditetapkan termasuk datang tepat waktu.

Sementara itu, Kepala BKP2D Inhu H Subrantas mengatakan proses pelaksanaan tes ini sendiri akan berlangsung selama lima hari ke depan.

Dengan jumlah total peserta sebanyak 3.812 orang nantinya pelaksanaan tes dilakukan dalam lima sesi untuk hari pertama hingga ketiga. Sedangkan hari keempat digelar dalam empat sesi dan hari terakhir satu sesi.

"Dari 3.812 orang peserta nantinya yang akan kami terima 190 orang sesuai dengan formasi yang kita buka. Kami juga berpesan kepada para peserta agar lebih teliti lagi dengan kelengkapan persyaratan yang wajib dibawa pada saat pelaksanaan tes SKD ini," jelas Subrantas. (R24/Rou)

PenulisR24/rou



Loading...
Loading...