riau24

Jadi Ketum Lagi, Begini Komentar Zulhas Tentang PAN Bakal Merapat ke Jokowi

Selasa, 11 Februari 2020 | 23:55 WIB
Zulkifli Hasan yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum PAN. Foto: int Zulkifli Hasan yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum PAN. Foto: int

RIAU24.COM -  Zulkifli Hasan (Zulhas) terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Selanjutnya, publik masih menanti, apakah nanti PAN bakal merapat ke Jokowi atau sebaliknya. 

Usai terpilih dalam Kongres PAN, Zulhas mengucapkan terima kasih ke sejumlah pihak atas penyelenggaraan pemilihan ketua umum PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Zulhas mengatakan sikap politik PAN ke depan akan dibahas di internal terlebih dahulu.

Baca Juga: 71 Peserta CPNS Pemko Pekanbaru Dinyatakan Gugur, Ini Sebabnya

Apakah ucapan terima kasih Zulhas itu sebagai sinyal PAN akan berkoalisi dengan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)? Zulhas mengisyaratkan belum ada keputusan di lingkup internal PAN.

"Kita konsultasi internal dululah, ya," ucap Zulhas, dilansir detik.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan (Zulhas) terpilih lagi sebagai Ketum PAN. Zulhas terpilih menjadi ketum setelah mendapatkan 331 suara mengungguli calon lainnya, Mulfachri Harahap dan Dradjad Wibowo.

"Dengan hasil sebagaimana saya umumkan itu, maka dengan mengucap bismillah, saudaraku, Zulkifli Hasan, ditetapkan menjadi Ketum PAN periode 2020-2025," kata pimpinan rapat pemilihan ketum PAN, Totok Daryanto, di lokasi. ***

PenulisR24/wan



Loading...


Loading...