riau24

Terungkap, Ternyata Begini Identitas Abash, Kekasih Lucinta Luna yang Ikut Diamankan Polisi

Rabu, 12 Februari 2020 | 01:31 WIB
Lucinta Luna dan Abash. FotoL Int Lucinta Luna dan Abash. FotoL Int

RIAU24.COM -  Polisi turut mengamankan pasangan kekasih Lucinta Luna, yang terjerat dalam kasus narkoba. Ternyata, identitas sang kekasih seperti disebut Polisi, adalah seorang perempuan bernama Diah Ayu Ashari alias Abash. 

Hal itu diungkapkan Kanit II Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Muqarom, yang dikonfirmasi detik, Selasa 11 Februari 2020 tadi malam. 

Saat ditanya soal jenis kelamin Diah Ayu Ashari alias Abash, Maulana menjawab, "Kalau di KTP sih perempuan," ujarnya.

Baca Juga: Ketika Aksi Jual Beli Bayi Secara Online Semakin Menjamur di Malaysia, Harganya Bervariasi Mulai Dari 33 Juta

Dalam akun Instagram-nya, Lucinta Luna kerap mem-posting fotonya bersama seseorang yang diakuinya sebagai pasangannya. Sosok itu memiliki nama panggilan 'Abash'. Kabarnya, sang kekasih itu memiliki nama asli Diah Ayu alias Esther.

Sama halnya dengan Lucinta Luna yang tidak mengakui dirinya sebagai seorang transgender, Lucinta Luna menyebut Abash sebagai seorang pria.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pihaknya mengamankan tiga orang selain Lucinta Luna. "Yang dua itu stafnya, satu lagi pasangannya," terangnya. 

Namun Yusri ketika itu hanya menyebutkan inisial pacar Lucinta Luna. Saat ditanya siapa nama pasangannya, Yusri hanya menyebutkan inisial. Senada dengan Maulana, Yusri menyebut pasangan Lucinta Luna adalah seorang perempuan.

"Pasangannya inisial D, perempuan," kata Yusri.

Baca Juga: Pejabat Kosta Rika Menyita 5 Ton Kokain yang Akan Dikirim ke Belanda

Sedangkan pengacara Lucinta Luna, Kevin Situmeang, juga membenarkan kliennya ditangkap bersama Abash.
"Sejauh ini empat (orang). Lucinta Luna, Abash, dan saudaranya Lucinta Luna," tutur Kevin.

Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan oleh Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di apartemen miliknya di kawasan Jakarta Pusat. Dari tempat itu polisi menemukan ekstasi, Tramadol, hingga Riklona.

Belum diketahui barang-barang haram itu milik siapa. Namun, dari hasil pemeriksaan urine, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif mengandung benzodiazepam.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan Lucinta Luna adalah pemakai. Polisi saat ini tengah memburu pemasok narkoba kepada Lucinta Luna. ***

PenulisR24/wan



Loading...


Loading...