riau24

Tragis, PNS Puskesmas Ini Tewas Meregang Nyawa Setelah Bakar Diri Sendiri

Rabu, 12 Februari 2020 | 01:38 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Nasib tragis dialami seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial SP. PNS yang diketahui bekerja di sebuah Puskesmas itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri. Aksi itu dilakukannya di belakang rumah kosong di Perumahan Griya Tanjung Selamat, Desa Tanjung Selamat, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menurut informasi, korban adalah PNS yang bertugas di Puskemas PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. 

Baca Juga: Hilang Selama Berbulan-Bulan, Wanita Cantik Asal New Jersey Ini Ditemukan Dalam Kondisi Tragis di Bawah Jembatan

Dituturkan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarif Ginting, peristiwa itu terjadi Minggu 9 Februari 2020.

"Iya, kejadiannya terjadi di Perumahan Griya Tanjung Selamat, Desa Tanjung Selamat dekat pohon pisang belakang rumah kosong blok D yang berada di depan rumah korban," terangnya, dilansir viva, Selasa 11 Februari 2020.

Saat aksi nekat itu berlangsung, korban dikabarkan tidak langsung tewas. Namun, sempat dilarikan warga setempat ke RSUPH Adam Malik, Medan.

"Kalau dari (keterangan) keluarganya dia stres. Yang pasti ada laporan dari keluarganya, memang dia bakar diri," tambahnya lagi. 

Baca Juga: Keji, Mantan Atlet Australia Ini Nekat Membakar Istri dan Ketiga Anaknya di Dalam Mobil Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

Sementara itu, Kasubbag Humas RSUPH Adam Malik Medan, Rosario Dorothy saat dikonfirmasi mengatakan ada pasien masuk ke rumah sakit milik Kementerian Kesehatan itu. Namun, korban sudah meninggal dunia. 

"Pasien kita itu meninggal dunia pada Senin kemarin, 10 Februari 2020. Karena luka bakar yang dideritanya hingga 90 persen," ungkapnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...


Terpopuler

Loading...