riau24

Update : Menurut WHO Vaksin Untuk Virus Corona Akan Selesai Dalam 18 Bulan, Belasan Ribu Orang Diprediksi Akan Jadi Korban

Rabu, 12 Februari 2020 | 08:47 WIB
Update : Menurut WHO Vaksin Untuk Virus Corona Akan Selesai Dalam 18 Bulan, Belasan Ribu Orang Diprediksi Akan Jadi Korban Update : Menurut WHO Vaksin Untuk Virus Corona Akan Selesai Dalam 18 Bulan, Belasan Ribu Orang Diprediksi Akan Jadi Korban

RIAU24.COM -   Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan vaksin untuk coronavirus bisa selesai dalam 18 bulan, ketika badan kesehatan PBB mengumumkan bahwa nama resmi virus itu adalah COVID-19. Pengumuman itu muncul ketika jumlah korban tewas di daratan Cina mencapai lebih dari 1.000, setelah 108 orang meninggal akibat virus itu pada Senin - korban harian tertinggi sejak wabah dimulai akhir tahun lalu di kota Wuhan, Cina tengah.

Jumlah total kematian di daratan adalah 1.016, Komisi Kesehatan Nasional mengatakan pada hari Selasa, sementara 42.638 infeksi telah dilaporkan. Sebagian besar kematian dan infeksi terjadi di Wuhan dan provinsi Hubei sekitarnya.

Baca Juga: Beberapa Tips Aman Saat Melakukan Hubungan Badan Ditengah Pandemi Virus Corona

Dua kematian telah dicatat di luar daratan Cina - satu di Hong Kong dan satu di Filipina. Setidaknya 25 negara telah mengkonfirmasi kasus dan beberapa negara telah mengevakuasi warganya dari Hubei.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...