riau24

Mengerikan, Seorang Bayi Terlempar Keluar Dari Mobil Ayahnya Setelah Bertabrakan Dengan Mobil Lain di Jalan Raya, Begini Kondisinya

Rabu, 12 Februari 2020 | 09:25 WIB
Mengerikan, Seorang Bayi Terlempar Keluar Dari Mobil Ayahnya Setelah Bertabrakan Dengan Mobil Lain di Jalan Raya, Begini Kondisinya Mengerikan, Seorang Bayi Terlempar Keluar Dari Mobil Ayahnya Setelah Bertabrakan Dengan Mobil Lain di Jalan Raya, Begini Kondisinya

RIAU24.COM -  Terlalu banyak kecelakaan di jalan raya yang dihasilkan dari tindakan pengemudi yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan lisensi mereka sebagai izin untuk balapan kapan saja dan di mana saja, tanpa memandang apakah itu membahayakan nyawa pengguna jalan lain.

Baru-baru ini, sebuah video di Facebook menjadi viral setelah seorang netizen berbagi rekaman kamera seorang anak yang terlempar keluar dari mobil yang ditabrak oleh balap Myvi di jalan raya PLUS, menuju Pedas Linggi, Negeri Sembilan.

Baca Juga: Semakin Menyebar, Sudan Selatan Dilanda Gerombolan Belalang Gurun yang Merusak Seluruh Tanaman

Awal video itu menunjukkan Myvi yang mengemudi secara berbahaya memotong jalur di antara kendaraan sebelum menabrak Honda Civic putih di ujung jalan. Beberapa detik kemudian, seorang anak kecil terlihat terbaring telungkup di jalur yang melaju kencang, dan ia terluka karena terlempar keluar dari kendaraan beberapa saat setelah tabrakan.

Untungnya, sebuah truk terlihat dengan cepat berhenti di depan anak itu untuk menghalangi mobil-mobil lain agar tidak melindas balita yang malang itu ketika si pengemudi segera bergegas keluar untuk membantu anak itu.

Sementara sang perekam menyatakan bahwa insiden itu terjadi pada tahun 2018, dan ia mengakui bahwa dia lupa mengubah tanggal dan waktu perangkatnya, sehingga insiden itu sebenarnya terjadi sekitar pukul 3:20 malam kemarin (10 Februari 2020).

Baca Juga: Mengkhawatirkan, India Alami Penurunan Tajam Dalam Populasi Burung

Netizen kemudian mengungkapkan identitasnya, mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah paman dari anak malang yang terlempar keluar dari kendaraan:

"Myvi menabrak mobil adik lelaki saya, (dan menyebabkan) putranya terlempar keluar dari mobil."

Dia melanjutkan dan menguraikan insiden menakutkan, mengatakan bahwa Jazz dan Myvi sedang berpacu ketika kendaraan yang terakhir memotong ke jalur ketiga secara tiba-tiba, menyebabkan tabrakan dengan mobil saudaranya.

Namun, setelah diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang, kepala polisi Rembau, Anuar Bakri Abdul Salam, mengklarifikasi pernyataan netizen yang mengatakan bahwa, “ayah dari anak yang terluka itu mengemudi di jalur cepat sebelum dia ditabrak oleh seorang Myvi yang kehilangan kendali kemudi. dan tekan pembatas di jalan raya. "

”Kendaraan itu kemudian terbalik dan bagian lain dari Myvi pindah ke jalur tengah, sehingga bocah itu terlempar ke jalur cepat,” lapor Astro Awani.

Paman anak yang terluka itu kemudian melanjutkan untuk memposting gambar keponakannya, mengungkapkan luka di kaki kiri, tangan, dan dagunya. Sementara anak itu tidak mengalami cedera besar, pihak berwenang dan keluarga yang terkena dampak sejak itu menerima informasi tentang plat nomor pengemudi yang nekat itu.

Walaupun begitu orang tua juga harus menyadari betapa pentingnya untuk melengkapi kendaraan Anda dengan kursi bayi untuk anak-anak yang lebih kecil! apa yang kalian pikirkan?

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...