riau24

Karena Hal Sepele Ini, Seorang Ibu dan Enam Anaknya Tewas Terpanggang di Dalam Rumah di Mississippi

Rabu, 12 Februari 2020 | 09:45 WIB
Karena Hal Sepele Ini, Seorang Ibu dan Enam Anaknya Tewas Terpanggang di Dalam Rumah di Mississippi Karena Hal Sepele Ini, Seorang Ibu dan Enam Anaknya Tewas Terpanggang di Dalam Rumah di Mississippi

RIAU24.COM -    Kebakaran rumah yang mematikan di Clinton, Mississippi, membuat enam anak dan ibu mereka tewas telah dinyatakan sebagai kecelakaan, tetapi jeruji di bagian luar jendela kamar tidur dan detektor asap yang tidak bisa dioperasikan mengurangi kesempatan mereka untuk melarikan diri, kata para pejabat.

Brittney Presley dan keenam anaknya - Lane, Lawson, Grayson, Malcom dan Felicity Presley dan Landon Brookshire - meninggal di dalam rumah mereka di dekat sudut Old Vicksburg dan Hobby Farms Roads pada Sabtu pagi.

Ayah dari keenam anak-anak tersebut lolos dari kobaran api. Namun dia tetap dirawat di rumah sakit dan diperkirakan akan menjalani operasi pencangkokan kulit, kata Kepala Pemadam Kebakaran Clinton Jeff Blackledge pada konferensi pers pada hari Selasa. Para pejabat dengan petugas pemadam kebakaran negara pada hari Senin memutuskan bahwa kebakaran itu adalah kebakaran listrik yang merupakan kecelakaan. Marsekal Api, Mike Chaney mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kebakaran dimulai di loteng dan tidak ada alarm asap yang bekerja di dalam rumah keluarga tersebut, yang merupakan properti sewaan untuk keluarga Presley.

Baca Juga: Tiga Roket Katyusha Terbang Lagi, Jatuhnya Dekat Kedutaan AS di Irak

"Tanpa alarm asap, tidak ada deteksi dini dan itu mungkin mencegah para korban keluar tepat waktu ... para penyelidik percaya batang logam di jendela rumah memainkan peran kecil dalam kematian," kata Chaney.

Walikota Clinton Phil Fisher mengatakan bahwa properti sewaan diperiksa oleh kota setiap dua tahun dan rumah yang sekarang hangus yang dibangun pada tahun 1951 lulus inspeksi pada tahun 2018 dan dijadwalkan untuk inspeksi pada bulan Juni. Mengenai batang logam, Fisher mengatakan, "itu tidak mudah dibuka dari bagian dalam rumah."

Blackledge mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 12:30 pagi dan petugas pemadam kebakaran mulai memadamkan api empat menit kemudian dan melawan api selama 40 menit.

Ketika api terkendali, lima anggota keluarga ditemukan di kamar tidur depan dan dua di kamar belakang, kata Blackledge.

"Itu sedang diselidiki oleh penyelidik tentang bagaimana suaminya bisa keluar, sementara istri dan enam anaknya tewas terpanggang didalam rumah," kata Blackledge. Salah satu hewan peliharaan milik keluarga tersebut juga mati.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Terpopuler

Loading...