riau24

Walah, Oknum Polisi Ini Diringkus Saat Pesta Sabu dengan Bandar Narkoba

Rabu, 12 Februari 2020 | 10:16 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Perbuatan yang sangat tidak pantas, dilakukan Ds, seorang oknum anggota Polisi yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Hal itu setelah ia diamankan Satuan Narkoba Polres Padangsidimpuan karena tertangkap tangan sedang ikut pesta sabu dengan empat tersangka lainnya. Parahnya lagi, salah satu di antaranya disebut-sebut sebagai seorang bandar narkoba. Duh!

Penangkapan oknum Polisi itu dibenarkan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya. "Salah satunya adalah oknum anggota Polri inisial DS dari Polres TS," lontarnya, kepada sindonews, Selasa (11/2/2020) kemarin.

Baca Juga: Pejabat Kosta Rika Menyita 5 Ton Kokain yang Akan Dikirim ke Belanda

Lebih lanjut, Hilman menuturkan, penangkapan dilakukan aparat Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan pada Senin (10/2/2020) malam. Ds dan empat rekannya itu diciduk saat pesta sabu di sebuah rumah yang berada di belakang Pasar Inpres Padangsidimpuan.

Saat penggerebekan dilakukan, petugas menemukan ada lima orang yang ikut dalam pesta itu. Selain Ds, juga ada satu tersangka lain yang kerap disebut-sebut sebagai bandar narkoba. Ia juga yang diduga menyediakan sabu untuk pesta narkoba tersebut. Barang bukti yang diamankan petugas di antaranya narkoba jenis sabu seberat 1,87gram, 5 alat isap sabu, 1 timbangan digital. 

Baca Juga: Berdarah Dingin, Remaja Pembunuh Ibu dan Adik Laki-lakinya Ini Akhirnya Ditangkap di North Carolina

Saat ini, kelima tersangka ditahan di Mapolres Padangsidimpuan. Sedangkan oknum polisi yang diringkus akan diserahkan ke Divisi Propam untuk menjalani proses hukum sesuati aturan yang berlaku di Polri. ***

PenulisR24/wan



Loading...


Loading...