riau24

Setelah Kebakaran Hutan, Australia Kini Dilanda Banjir Akibat Curah Hujan Ekstrim

Rabu, 12 Februari 2020 | 10:47 WIB
Setelah Kebakaran Hutan, Australia Kini Dilanda Banjir Akibat Curah Hujan Ekstrim Setelah Kebakaran Hutan, Australia Kini Dilanda Banjir Akibat Curah Hujan Ekstrim

RIAU24.COM -   Sama seperti kebakaran hutan Australia yang menghanguskan negeri Kangguru, bencana esktrim di tahun 2020 tampkanya tak berhenti untuk menyerang lagi.

Lingkungan di Danau Conjola, New South Wales, yang dihancurkan oleh kebakaran hutan yang mengamuk baru-baru ini sekarang berada di bawah air, dengan hewan-hewan berjuang untuk tetap bertahan dan menyelamatkan diri karena tenggelam.

Baca Juga: Banjir Akibat Badai Dennis di Inggris Telah Membunuh Tiga Orang

Hujan ekstrem telah menyebabkan banjir besar dan masyarakat terpaksa menggunakan perahu kecil dan kayak untuk berkeliling. Sayangnya, hewan tidak memiliki kemewahan itu untuk menyelamatkan diri. Seekor kangguru terlihat sedang berjuang untuk melompat dan berenang di air.

Hujan turun hanya 6 minggu setelah Danau Conjola mengalami kebakaran hebat selama Malam Tahun Baru, sehingga menyebabkan 89 keluarga kehilangan rumah mereka, seperti yang ditulis oleh Daily Mail.

Baca Juga: Ketakutan, China akan Musnahkan Uang Tercemar Virus Corona

Mari berharap semua hewan berhasil sampai ke tempat yang lebih tinggi dan tidak ada yang terluka. Australia sepertinya tidak bisa istirahat dari bencana alam.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...