riau24

Semakin Dekat Dengan Tanda-Tanda Akhir Zaman, Peneliti Brasil Temukan Virus Baru yang Memiliki Gen yang Tidak Diketahui Oleh Dunia Sains

Rabu, 12 Februari 2020 | 10:55 WIB
Semakin Dekat Dengan Tanda-Tanda Akhir Zaman, Peneliti Brasil Temukan Virus Baru yang Memiliki Gen yang Tidak Diketahui Oleh Dunia Sains Semakin Dekat Dengan Tanda-Tanda Akhir Zaman, Peneliti Brasil Temukan Virus Baru yang Memiliki Gen yang Tidak Diketahui Oleh Dunia Sains

RIAU24.COM -  Bersiaplah, karena berita yang baru-baru ini dilaporkan oleh The Independent and Futurism bagi Anda yang sudah menunggu untuk mendengar tentang keadaan dunia saat ini akan membuat anda ketakutan. Menurut kedua publikasi, telah terungkap bahwa tim peneliti internasional telah membuat penemuan mengejutkan di danau buatan di Brasil.

Mereka menemukan virus baru yang ketika dianalisis, memiliki 90% gen yang tidak pernah direkam oleh para ilmuwan, menurut makalah mereka yang dapat ditemukan di bioRxiv.

Pengungkapan ini telah membuat para ilmuwan bingung, karena tidak hanya virusnya yang hampir tidak memiliki gen yang dapat dikenali oleh ilmu pengetahuan, virus baru ini sebenarnya jauh lebih kecil ukurannya dibandingkan dengan virus lain. Dikatakan bahwa virus itu dikumpulkan dari amuba di danau buatan.

Baca Juga: Sebuah Bola Api Misterius Terlihat Pada Langit Malam di Johor Bahru, Ini Penampakannya...

Sekarang dijuluki 'Yaravirus'. setelah 'Yara', yang berarti "ibu dari semua air" dan representasi makhluk seperti putri duyung dari mitologi Brasil yang dikatakan telah memikat para pelaut ke kedalaman perairan untuk hidup bersamanya selamanya, sangat sedikit yang diketahui tentang virus itu sendiri.

Terlepas dari kenyataan bahwa 90% gen virus masih tidak tercatat oleh ilmu pengetahuan, 10% sisanya tampaknya menunjukkan bahwa virus memiliki beberapa kesamaan dengan virus 'raksasa'; hubungan di antara mereka masih belum jelas. Dan sebelum kalian mulai panik, tidak, virus belum mulai menyebar, tetapi studi lebih lanjut akan dilakukan untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.

Baca Juga: NASA: Asteroid Besar Datang Mendekati Bumi Hari Ini

Jadi sekarang kita semua bisa menghembuskan napas lega, mengingat fakta bahwa tidak mungkin (setidaknya pada titik ini) virus tersebut menyebabkan wabah lain.  

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...