riau24

Menakjubkan, Wanita Korea Ini Bisa Bertemu Kembali Dengan Putrinya yang Telah Meninggal Tiga Tahun yang Lalu Dengan Cara Ini

Rabu, 12 Februari 2020 | 11:57 WIB
Menakjubkan, Wanita Korea Ini Bisa Bertemu Kembali Dengan Putrinya yang Telah Meninggal Tiga Tahun yang Lalu Dengan Cara Ini Menakjubkan, Wanita Korea Ini Bisa Bertemu Kembali Dengan Putrinya yang Telah Meninggal Tiga Tahun yang Lalu Dengan Cara Ini

RIAU24.COM -   Sebuah acara talkshow di TV Korea Selatan menyatukan kembali seorang ibu yang berduka dengan putrinya yang berusia tujuh tahun yang telah meninggal, dengan menggunakan virtual untuk menangani perasaan sedihnya pasca kehilangan sang anak . Menggunakan teknologi virtual alternatif untuk membuat simulasi kerabat yang telah meninggal bagi mereka yang berjuang untuk move on dari kematian orang mereka cintai.

Setiap peserta ditempatkan dengan sarung tangan yang peka terhadap sentuhan dan headset realitas virtual di mana mereka dapat melihat, merasakan, dan bahkan mendengar suara kerabata mereka yang telah meninggal.

Baca Juga: Sebuah Bola Api Misterius Terlihat Pada Langit Malam di Johor Bahru, Ini Penampakannya...

Dalam episode terbaru, Jang Ji-sung terlihat bertemu kembali dengan putrinya Nayeon, 7, di tempat yang tenang dan damai, di mana ia terlihat bermain. Nayeon meninggal pada tahun 2016 setelah penyakit langka menyerangnya. Melalui komputer, terlihat Nayeon bersikap dan berbicara, Jang terlihat menangis ketika dia bertanya apakah dia pernah berpikir tentang gadis kecilnya, yang dia jawab: "Sepanjang waktu."


Nayeon lalu berkata: "Aku sangat merindukan ibu," dan keduanya berpegangan tangan dan bermain bersama. Dia lalu memberi ibunya sekuntum bunga dan berkata: "Bu, kamu bisa lihat bahwa aku tidak sakit lagi, kan?"

Pada akhir pengalaman, Nayeon pergi tidur di ladang, dan membiarkan ibunya mengucapkan selamat tinggal.

Baca Juga: NASA: Asteroid Besar Datang Mendekati Bumi Hari Ini


Adegan yang mengharukan ini direkam sebagai anggota keluarga lainnya, suami Jang Ji-sung, dan dua anak lainnya. Berbicara di blognya setelah itu, Jang Ji-sung menulis: "Selama tiga tahun, saya berpikir saya harus mencintainya lebih daripada merindukannya sehingga saya bisa percaya diri ketika saya bertemu dengannya nanti. Aku berharap banyak orang akan mengingat Nayeon setelah menonton pertunjukan ini."

Dia menambahkan bahwa dia berharap pengalamannya akan memungkinkan keluarga lain yang mengalami kematian orang yang mereka cintai mampu mengatasi kesedihan mereka. Acara ini ditayangkan di Munhwa Broadcasting Corporation, atau MBC, jaringan terkemuka Korea Selatan.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...