riau24

Ahmad Dhani Unggah Foto Bareng Sekjen PBNU dan Fahri Hamzah, Netizen: Enggak Usah ke Politik

Rabu, 12 Februari 2020 | 13:42 WIB
Ahmad Dhani bersama Sekjen PBNU juga Fahri Hamzah dan Fadli Zon (foto/int) Ahmad Dhani bersama Sekjen PBNU juga Fahri Hamzah dan Fadli Zon (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 12 Februari 2020, Sejak masalah hukumnya selesai, Ahmad Dhani mulai lagi aktif di media sosial (Medsos). Bahkan Ahmad Dhani kembali berkumpul dengan beberapa tokoh politik.

Baca Juga: Megawati Ajarkan Jokowi dan Mahasiswa Cara Melakukan Salam Pancasila, Begini Gerakannya



Seperti yang bisa dilihat di instagramnya, Ahmad Dhani berkumpul dengan Sekjen PBNU Helmy Faishal, Fahri Hamzah, dan Politisi Gerindra Fadli Zon. "Sekjen PBNU diantara Gerombolan Si Berat. #SahabatLama," tulis @ahmaddhaniofficial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mengerikan, Mbah Mijan Sampai Merinding Membaca Kabar Ini

Langsung saja netizen atau warganet memberikan tanggapannya. Banyak yang berharap Ahmad Dhani tidak lagi terjun ke politik dan fokus bermusik.

@fumanfachrudin: "Kolaborasi satu indonesia."

@iamdhianrasyid: "Musisi jenius Surabaya punya cerita. Mas di music aja deh gak usah ke politik di musik mas Dhani udh luar biasa mas."

@rein13_studio: "Ahmad Dhani, Prabowo ada direzim Jokowi tanda pemilu kemarin tidak curang."

@inge.mangundap: "Berjuang di luar DPR juga penting Bang."

@mirza_81: "Bersama aktivis-aktivis 98 ni."

@nitafebriana91: "Jauh Lebih suka Iiat Ahmad dhani jadi musisi daripada di ranah politik. Dari zaman sekolah kalo bikin atensi ke radio, selalu Iagu dewa yg di request dari pada Iagu lainnya. Tp yah, jalan hidup, kita sendiri yang putuskan. Sukses terus, Legend." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Loading...