riau24

Sebelum Ditangkap, Lucinta Luna Berenang Bareng Pacar, Netizen Salfok Sama Punggung Abash

Rabu, 12 Februari 2020 | 16:15 WIB
Sebelum tertangkap oleh polisi, Lucinta Luna unggah foto berada dalam kolam renang bareng pacar (foto/int) Sebelum tertangkap oleh polisi, Lucinta Luna unggah foto berada dalam kolam renang bareng pacar (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 12 Februari 2020, Lucinta Luna bersama pacarnya Abash yang ternyata bernama asli Dian ditangkap polisi. Mereka tersandung kasus dugaan narkotika.

Baca Juga: Muhadjir Effendy Usulkan Fatwa Orang Kaya Nikahi Orang Miskin



Sebelum tertangkap polisi atas kasus narkoba, Lucinta Luna sempat unggah foto bareng Abash di instagram. Pada foto itu tampak Lucinta Luna dan Abash didalam kolam renang.

"Sesuai permintaan NETIZEN yahhh Ratu dan Raja Berenang together," sebut @lucintaluna pada salah satu postingannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Calon Ibu Kota Baru Banjir, Bapennas: Itu Bukan Ibu Kota RI

Langsung saja foto tersebut ramai dikomentari netizen atau warganet. Karena pada foto itu Lucinta Luna dan Abash saling berhadapan.

Dan anehnya badan Abash menghadap Lucinta Luna, dan hanya terlihat punggung. Yang memang Abbas tak memakai kaos atau baju atasan.

Hal itu yang kemudian ramai disindir netizen dan menantang Abash agar menghadap depan. @qiarajunova: "Madep depan donk."

@oktavianuraini: "Madep depan dong bang abash."

@aqiza: "Liat ada bekas tali BH."

@oktavianuraini: "Biar kelihatan Maco nyaaaa."

@willymirzanii: "Cantik banget Ratu."

@nitipdongsis_: "Hadap depaannn doongggg."

@succirhmh_: "Ko buka bajuuu ka abass? Aurattt tauuuu." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Loading...