riau24

Mendarat Di Riau, Panglima TNI dan Kapolri Gelar Rapat Kordinasi Penanganan Karhutla

Rabu, 12 Februari 2020 | 16:44 WIB
Panglima TNI dan Kapolri mendarat di Bandara Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu, 12 Februari 2020 sore. Panglima TNI dan Kapolri mendarat di Bandara Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu, 12 Februari 2020 sore.

RIAU24.COM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis mendarat di Kota Pekanbaru, Rabu, 12 Februari 2020 sekitar pukul 16.00 WIB di Bandara Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Baca Juga: Pemuda Muhammadiyah Riau Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan

Kedatangan kedua petinggi TNI-Polri ini dalam rangka menggelar rapat kordinasi terkait penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau, kegiatan ini dilakukan di Balai Serindit Kediaman Gubernur.

Saat mendarat Panglima TNI - Kapolri disambut langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar,MPICT, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan, Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edi Natar dan Jajaran Forkompinda Provinsi Riau.

Baca Juga: M Adil Sebut Rapid Tes Massal Yang Dilakukan Syamsuar Tak Guna

Dalam kunjungan kerjanya ke Riau, Panglima TNI dan Kapolri juga direncanakan akan melakukan beberapa kegiatan lainnya, seperti mengunjungi posko Karhutla di MTQ dan kegiatan lainnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sementara ini, keduanya akan menginap semalam di Kota Pekanbaru dan akan melanjutkan kegiatan esok hari ke Kepulauan Natuna.

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...