riau24

Viral, Kisah Pria DM Assalamualaikum ke Wanita Tak Dikenal, Berakhir Menikah

Kamis, 13 Februari 2020 | 09:47 WIB
Foto instagram @heni.kn Foto instagram @heni.kn

RIAU24.COM -  LAMPUNG - Tuhan punya caranya yang indah untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti dialami oleh wanita asal Lampung ini yang jadi viral karena melangsungkan pernikahan tak lama setelah berkenalan oleh pria lewat DM (Direct Message) Instagram.


Belum lama ini pengguna Instagram @heni.kn mencuri perhatian setelah berbagi kisah cintanya dengan seorang pria bernama Rosi Abimanyu. Wanita bernama Heni ini mengungkapkan bahwa perkenalan antara ia dan Abimanyu berawal dari DM Instagram. Abimanyu yang mengetahui akun Instagram Heni secara acak lewat Explore Instagram mengirim pesan padanya.

Baca Juga: Soal Video Lucinta Luna Meraung-raung Minta Obat Penenang, Pakar Ekspresi Sebut Itu Cuma Drama



"Jodoh itu memang unik, lucu bahkan tidak masuk akal. Percayalah teman-teman, pacaran lama belum tentu itu jodoh kalian. Meskipun ada yang bilang semua itu tergantung niat dan usaha kita. Saya sama sekali tidak menyalahkan kata-kata itu, tetapi semua itu akan kalah dengan rencana Allah," tulis Heni di postingan Instagramnya seperti dipansir detokcom, Kamis (13/2/2020).

Heni mengaku mengenal sosok pria yang kini menjadi suaminya hanya dua bulan. Sebulan setelah mengenal Abimanyu melalui DM Instagram, mereka langsung mengurus pernikahan.

Baca Juga: Babat Habis Rambut dan Jenggot, Abu Janda Malah Disebut Mirip Tokoh Ini

"Kami mengenal melalui social media (Instagram) tepatnya pada tanggal 27 November 2019 dia follow saya. Dan tanggal 29 November dia chat saya melalui DM," cerita Heni

 

Pada postingannya itu, wanita yang tinggal di Pringsewu, Lampung ini menjelaskan jika Abimanyu menyapa dirinya melalui kiriman DM Instagram dengan kalimat "Assalamualaikum mba". Heni pun dibuat tak bisa berkata-kata karena tak lama setelah ia membalas "Waalaikumsalam", pria tersebut langsung berniat untuk melamarnya.

"Nggak lama doi bilang begini 'Mba kalau cowoknya kelamaan ngelamar, aku mau lamar mba di bulan Desember. Disini gue nggak tau harus berpikiran apa. Speechless (untung nggak jantungan cuy) padahal posisi feeds dan bio gue masih foto-foto pacar (mantan). Karena penasaran akhirnya gue follback tuh," ungkap Heni. ***

PenulisR24/put



Loading...


Loading...