riau24

Tragis, Pertengkaran Rumah Tangga Berujung Istri Tewas Dibacok dan Suami Gantung Diri di Inhil

Kamis, 13 Februari 2020 | 14:26 WIB
Suami bunuh diri di Inhil setelah bacok istrinya di Pulau Kijang (foto/Rgo) Suami bunuh diri di Inhil setelah bacok istrinya di Pulau Kijang (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Seorang istri di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar, sementara sang suami ditemukan tewas gantung diri.

Peristiwa mengerikan itu terjadi Rabu 12 Februari 2020, sekira pukul 21.30 wib. Dari data kepolisian diketahui sang istri berinisal YS (36) dan sang suami berinisial MD (34) yang ditemukan tewas di tempat berbeda. 

Baca Juga: Bupati HM Wardan Rapat Bersama Bappenas RI dan BPPW Riau Bahas Rencana Pembangunan TA 2021



Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno mengungkapkan peristiwa tragis itu dipicu pertengkaran rumah tangga.

"Masyarakat memberitahukan bahwa ada orang ribut - ribut suami istri didalam rumahnya, masyarakat sekitar mendengar suara teriakan seorang perempuan dari dalam kamar," beber AKP Warno. 

Baca Juga: Motivasi Kaum Perempuan, Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Datangkan Pakar Hukum Wanita

Mengetahui hal itu, warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Reteh, 

Selanjutnya atas dasar laporan kejadian tersebut personil Polsek Reteh mendatangi TKP di Jalan SMP di lorong Bunga Tanjung Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh dan menemukan korban YS tewas bersimbah darah didalam kamarnya.

Lanjutkan Kasubbag Humas, anggota polsek Reteh melakukan olah TKP dan menemukan korban dalam keadaan luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan, kaki, dan selanjutnya Pesonil Polsek Reteh membawa korban ke rumah Sakit untuk dilakukan visum.

Dihari yang sama, Personil Polsek Reteh mendapat informasi dari warga bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut adalah suami korban yang berama MD, dan pelaku telah keluar dari rumah dan melarikan diri. 

Polisi dan Warga sekitar melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan tersebut, dan sekira pukul 23.00 wib pada hari yang sama pelaku berhasil ditemukan dipelabuhan buruh jalan tepi laut kel. Pulau kijang kec. Reteh dalam keadaan gantung diri didalam warung menggunakan tali nilon. 

"Polsek Reteh melakukan oleh TKP terhadap pelaku pembunuhan tersebut, kemudian pelaku yang sudah meninggal dunia dibawa kepuskesmas untuk dilakukan visum," tandasnya. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...


Terpopuler

Loading...