riau24

Diduga Lakukan Pengeroyokan Sadis, Anak Kepala Daerah Di Riau Diamankan

Kamis, 13 Februari 2020 | 16:41 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - PEKANBARU - Seorang karyawan swasta bernama Asep Feriyanto (37) harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru, diduga akibat dikeroyok.

Kejadian yang menimpa Asep ini terjadi pada Kamis, 13 Februari 2020 sekitar 00.30 WIB di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Baca Juga: Ketika Aksi Jual Beli Bayi Secara Online Semakin Menjamur di Malaysia, Harganya Bervariasi Mulai Dari 33 Juta

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Kamis (13/2/2020) siang membenarkan adanya kejadian tersebut, dikatakannya saat ini kedua pelaku sudah ditahan dan dilakukan pemeriksaan di Polsek Tampan.

"Dua orang sedang diperiksa penyidik, salah satunya berinisial AS (33) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ungkap Nandang.

Akibat perbuatan kedua pelaku, kini korban AS masih tidak sadarkan diri (koma).

Baca Juga: Pejabat Kosta Rika Menyita 5 Ton Kokain yang Akan Dikirim ke Belanda

Saat ditanya lebih detail, Kapolresta Pekanbaru ini masih enggan memberikan komentar. "Saat ini korban berada di rumah sakit Santa Maria, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa," pungkas Nandang. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku AS ini merupakan anak salah seorang Kepala Daerah di provinsi Riau.

PenulisR24/amri



Loading...


Loading...