riau24

Pilkada 2020, PDIP Riau Masih Tunggu Hasil Survei

Kamis, 13 Februari 2020 | 20:38 WIB
Zukri Misran Zukri Misran

RIAU24.COM -  Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menunggu hasil lembaga survei untuk 9 Kabupeten daerah yang akan mengikuti pilkada 2020. 

Baca Juga: Heboh, Omnibus Law Sebut PP Bisa Ubah Undang-undang, Refly Harun: Nggak Masuk Akal, Yang Nyusun Draf Enggak Paham Hukum

"Benar saat ini kita menunggu hasil survei, tapi sampai saat ini belum keluar lantaran satu daerah belum selesai dilakukan survei. Adapun satu daerah itu yaitu Siak jadi kita tunggu sajalah, "kata Zukri. Rabu 12 Februari 2020.

Menurut Zukri survei ini sangat penting. Sebab di dalam survei itu ada poin-poin yang akan menjadi catatan dalam menghadapi pilkada 2020 ini, seperti kapabilitas, elektabilitas, kridibilitasnya dan kader. 

"Tapi yang jelas Pilkada 2020 ini PDIP tetap mengutamakan kader dahulu untuk maju, "terang Zukri. 

Dalam dari itu wakil ketua DPRD Riau ini juga mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk menanyakan perihal Pilkada 2020 ini. 

"Ada beberapa daerah yang sudah 'clear' pasangan dan partainya namun ada juga beberapa tempat lain masih belum. Tapi yang sudah itu belum bisa saya buka, "ujarnya. 

Baca Juga: Ahok Ogah Gabung PSI, Djarot Sebut Ini Penyebabnya

Disingung dealine survei itu selesai, politisi dapil Pelalawan ini menyebutkan pihaknya menargetkan 24 Maret hasil survei sudah selesai. Agar pasangan yang dipilih nantinya itu bisa berkerja maksimal untuk menang. 

 

PenulisR24/riko



Loading...


Loading...