riau24

Diminta Fahri Hamzah Untuk Susul Istri ke Amerika, Begini Balasan Faldo Maldini

Jumat, 14 Februari 2020 | 05:47 WIB
Fahri Hamzah dan Faldo Maldini Fahri Hamzah dan Faldo Maldini

RIAU24.COM - Melalui akun Twitternya, mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini menginformasikan jika istrinya Davrina Rianda Davron diterima di program S3 (PhD) di University of California di Amerika Serikat.

Hal itupun mendapat tanggapan dari Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Dia pun menyarankan agar Faldo mengikuti istrinya yang menempuh pendidikan di negeri Paman Sam itu.

"Assalamualaikum Bung Faldo, Saya usul dinda ikut isteri aja (ikut isteri tu ibadah juga lho. Jangan masuk politik dulu..pemilu masih 2024..ke Amerika saja ..nanti bikin ribut dari sana aja..kalau sudah kontroversial tahun 2023 nanti pulang nyaleg @DPR_RI ok ya?" kicau Fahri Hamzah.
Baca Juga: Ditanya Soal Buruh Ancam Mogok Karena Tolak Omnibus Law, Menteri Luhut Malah Sebut Hanya Ngomong Saja!

Kicauan mantan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itupun mendapat balasan dari Faldo sendiri. Dia mengatakan negara ini banyak membutuhkan saran dari Fahri.

Tak hanya itu, dia juga meminta dukungan kepada Fahri agar dapat berjuang di Pilkada 2020 tepatnya di Pesisir Selatan.

"Bang, banyak masalah negara ini yang lebih membutuhkan saran abang. 
Kalau saya insyaAllah sudah yakin berjuang di Pesisir Selatan. Mohon do’anya Bang!," balas Faldo.
Baca Juga: 36 Kasus Korupsi yang Dihentikan KPK Dilakukan Sejak Dipimpin Firli Bahuri, Libatkan Kepala Daerah Hingga DPR

Netizen turut memberikan komentar. Ini kata para netter.

"Lanjutkan dulu niat pertama dulu faldo.. Ikut kata hati singkirkan yg mengganggu. Kalqh atau menang nextv plan yg k 2," kata salah satu netizen.

"Pesisir Selatan itu negeri indah dan kaya potensi alamnya. Sebagian besar belum terjamah.  Faldo ini dana kampanyenya dari mana? Saya khawatir, ada cukong yang siap merajah alam pesisir selatan begitu dia berkuasa nanti. Mengingat sepak terjangnya di PSI..," komentar netizen lainnya.

PenulisR24/ibl



Loading...


Terpopuler

Loading...