riau24

Bertahan di Polling 32 Persen, Defri Ungguli Kontestan LIDA 3 Tahun 2020 Tim Putih

Sabtu, 15 Februari 2020 | 05:23 WIB
Defri Defri

RIAU24.COM -  JAKARTA - Lagu ciptaan H Rhoma Irama berjudul "Kehilangan" mengantarkan Arif Defri Arianto (18) kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 3 tahun 2020, Sabtu (15/02/2020) dini hari berdasarkan polling akhir berada di urutan teratas.

Arif akrab disapa Defri ini mendapatkan dukungan melalui aplikasi dan pesan SMS terbanyak dari ketiga rekannya yakni sekitar 32 persen lebih. Meskipun dalam suasana berduka, Defri mampu membawakan lagu yang sesuai dengan kondisi perasaan dan hati nya kala ini.

Defri mendapatkan dukungan dari masyarakat Riau dan Kampar dengan hadir langsung ke studio 6 salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menyelenggarakan ajang kompetisi seni dan bakat yakni LIDA 3.

Dari ajang inilah, Defri mampu mengungguli utusan provinsi Riau lainnya. Defri bersama Zahra asal kabupaten Rokan Hulu berhasil dan bertahan di penampilan kedua menuju 56 kontestan di LIDA 3. 

Pada penampilan kedua ini, Defri mengalami perjuangan dan ujian yang sangat luar biasa yakni kehilangan sosok adik yang sangat disayangi olehnya. Almarhum Haikal Jusli memang sangat akrab dan sekamar dengan Defri.

Defri sangat sayang sekali dengan adiknya, sehingga kepergian Haikal membuat dirinya sempat down karena begitu mendengar kabar dari kru bahwa adiknya meninggal dunia kala itu selepas Maghrib.

Defri sangat berterima kasih atas segala dukungan dan kehadiran para pendukungnya di studio di penampilan kedua. Defri juga merasakan kehadiran para pendukung dalam memberikan dukungan sangat luar biasa.

"Mokasi atas dukungan dari Sabang sampai Merauke, masyarakat Riau dan Kampar yang telah mendukung sehingga malam ini Defri masih berhasil meraih 32 persen," pungkasnya.***

 

R24/rif

PenulisR24/saut



Loading...


Terpopuler

Loading...