riau24

Hadiri Konsolidasi Silaturrahmi Demokrat Se Riau, AHY Minta Dukung Kader Sendiri Dalam Pilkada 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 | 06:22 WIB
Hadiri Konsolidasi Silaturrahmi Demokrat Se Riau, AHY Minta Dukung Kader Sendiri Dalam Pilkada 2020 Hadiri Konsolidasi Silaturrahmi Demokrat Se Riau, AHY Minta Dukung Kader Sendiri Dalam Pilkada 2020

RIAU24.COM -  Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yuduyono (AHY) menghadiri  gelar rapat konsolidasi bersama kader partai Demokrat se-Riau di hotel Pangeran Pekanbaru. Jumat 14 Februari 2020.

Baca Juga: Soal Peluang Maju Pada Pilpres 2024 Mendatang, Begini Kata Sandiaga Uno

Berpidato didihadapan ratusan pengurus dan kader partai Demokrat AHY menyebutkan pihaknya hadir untuk melakukan konsolidasi internal dengan agenda utama yaitu membicarakan konsolidasi rapat internal sekaligus membicarakan Pilkada langsung 2020.

"Saya juga  memotivasi dan mengajak kader partai mendukung kader sendiri di pilkada serentak Riau  2020," kata AHY. 

Menurut Putra sulung presiden ke 6 RI SBY itu dirinya memotivasi kader partai Demokrat juga tidak lain untuk meningkatkan semangat perjuangan, kerja sama dan memberikan dukungan penuh kepada kader yang dipersiapkan ikut Pilkada serentak 2020 agar meraih sukses.

Di jelaskan dengan semakin banyak kepala daerah dari Demokrat maka partai Demokrat  bisa berkiprah lebih luas lagi karena Demokrat ingin program pro rakyat bisa dijalankan dengan baik dan  menjadi bagian penting dalam pembangunan di Riau.

"Saya berharap pilkada serentak ini akan melahirkan  pemimpin yang amanah bagi rakyat yang di pimpinnya, " ujarnya. 

"Dan saat ini Demokrat juga masih melakukan tahap penjaringan. Dan kemudian dilakukan survei. Dalam dari itu kita juga terus melakukan lobi politik bersama partai politik lainnya, agar bisa melenggang di pilkada serentak tahun ini, " tambahnya. 

Baca Juga: Pernyataan Jokowi Ajak Rakyat Berdamai Dengan Corona Masih Berpolemik, Demokrat: Jangan Bunuh Kami Karena Engkau Ragu

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...