riau24

Dikurung di Dalam Rumah Oleh Anak-Anaknya, Wanita Lansia Asal Sarawak Ini Alami Hal Mengerikan Dalam Hidupnya

Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:33 WIB
Dikurung di Dalam Rumah Oleh Anak-Anaknya, Wanita Lansia Asal Sarawak Ini Alami Hal Mengerikan Dalam Hidupnya Dikurung di Dalam Rumah Oleh Anak-Anaknya, Wanita Lansia Asal Sarawak Ini Alami Hal Mengerikan Dalam Hidupnya

RIAU24.COM -   Meloncati gerbang atau pagar rumah Anda untuk menyelinap masuk dan keluar dari rumah Anda sendiri mungkin salah satu dari beberapa hal yang kita semua lakukan di dalam kehidupan kita. Entah itu karena Anda ingin menyelinap, atau berpikir dengan meloncati gerbang pagar adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Tetapi untuk seorang wanita tua yang malang, yang nekad memanjat pagar rumahnya sendiri akhirnya mengalami hal yang cukup mengerikan, seperti yang dilaporkan Berita Harian ini.

Dalam upaya berani untuk keluar dari rumahnya sendiri setelah anak-anaknya meninggalkannya di dalam rumah tanpa kunci gerbang, seorang wanita tua berusia 72 tahun dari Sibu, Sarawak akhirnya mengalami hal mengerikan, karena pahanya tertusuk besi tajam gerbang rumahnya, ketika salah satu kakinya terperangkap saat dia mencoba untuk turun.

Baca Juga: Ditinggal Ibunya Sendirian di Rumah, Bayi Berusia 10 Bulan Asal Malaysia Ini Tewas Terpanggang di Dalam Buaian

Menurut layanan darurat yang menghadiri insiden mengerikan itu, mereka menerima panggilan darurat untuk bantuan bagi wanita lanjut usia pada pukul 10.31 pagi kemarin (14 Februari 2020). Pemotong hidrolik harus digunakan untuk membebaskan pahanya dari sisa pagar.

Namun, sebagian kolom tajam pagar dibiarkan tertanam di pahanya, karena melepaskannya di tempat kejadian tanpa bantuan medis mungkin berisiko cedera lebih lanjut. Wanita tua itu dilarikan ke Rumah Sakit Sibu untuk perawatan tak lama setelah dia dibebaskan.

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...