riau24

Ditengah Badai Virus Covid-19, Para Pedagang Ini Meraup Keuntungan yang Luar Biasa Besar di Cina

Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:18 WIB
Ditengah Badai Virus Covid-19, Para Pedagang Ini Meraup Keuntungan yang Luar Biasa Besar di Cina Ditengah Badai Virus Covid-19, Para Pedagang Ini Meraup Keuntungan yang Luar Biasa Besar di Cina

RIAU24.COM -   Meskipun virus Corona menghantam, tapi tampaknya tidak menghalangi niat warga Tiongkok untuk merayakan hari Valentine. Biasanya, postingan di Weibo dipenuhi foto-foto para gadis yang mendapatkan buket bunga ataupun coklat dari kekasih hati, namun ada yang berbeda pada hari itu.

Karena sekarang ini adalah era coronavirus, segalanya sedikit berbeda, terutama hadiah yang diberikan orang kepada pasangannya.

Baca Juga: Ahok Dituntut Mundur Oleh Massa 212, Erick Thohir Ngotot Pertahankan, Alasannya Begini

China telah terpukul paling parah dengan lebih dari 63.000 terinfeksi dan 1.500 kematian sejauh ini. Hari Valentine ini, media sosial di China telah dihujani oleh beberapa karangan bunga dan hadiah yang sangat kreatif yang terbuat dari masker wajah. Saat ini, masker wajah adalah komoditas yang laris manis dan jadi produk langka karena semua orang bergegas untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Bertajuk Promo KTP, Berenang di Labersa Waterpark Riau Fantasi Cuma Setengah Harga

Namun tentu saja, bukan hanya diberikan lewat sebuah kotak masker wajah, melainkan diatur dengan cantik dalam karangan bunga atau kotak hadiah sehingga itu membuat hadiah yang terlihat agak romantis. Pengguna media sosial di Cina telah berbagi foto karangan bunga kreatif ini dan kita banyak netizen yang cukup terkesan.  

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...