riau24

Tersiksa Akibat Vertigo, Dokter Zaidul Akbar Sarankan Ini Supaya Sembuh

Sabtu, 15 Februari 2020 | 23:04 WIB
Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (foto/int) Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 15 Februari 2020, Mengalami vertigo secara tiba-tiba memang tidak mengenakkan. Jika tidak diobati vertigo bisa sangat menyiksa dan menghambat untuk beraktivitas.

Dokter Zaidul Akbar pernah menjawab pertanyaan untuk obat vertigo, dan video tanya jawab itu terekam dalam video yang diunggah akun channel @Shirathal Mustaqim.

Baca Juga: Para Ilmuwan Dari Harvard Menjelaskan Mengapa Pasien Virus Corona Bisa Kehilangan Indra Penciuman dan Perasa



Mendapat pertanyaan itu Dokter Zaidul Akbar yang menggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) sarankan agar membiasakan bekam. "Obat vertigo saya sarankan bekam. Rutinkan bekam dan olahraga pagi, sehabis shalat habis subuh lebih baik. Hirup dalam-dalam udaranya," sebutnya.

Baca Juga: Menurut Ilmuwan Pria dan Orang Lanjut Usia Lebih Rentan Terinfeksi Virus Corona, Ini Alasannya...

Selain itu, Dokter Zaidul Akbar sarankan juga supaya membiasakan konsumsi rimpang-rimpangan. "Salah satu yang saya sarankan juga, konsumsi rimpang-rimpangan, jahe, kunyit, itu bisa meringankan insya Allah," saran Dokter Zaidul dalam video berjudul 'Tanya Jawab JSR 23 (dr. Zaidul Akbar)'.

Tanya jawab menarik lainnya bisa disimak di youtube atau instagram Dokter Zaidul Akbar. Hanya saja disarankan untuk menonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...