riau24

Babat Habis Rambut dan Jenggot, Abu Janda Malah Disebut Mirip Tokoh Ini

Minggu, 16 Februari 2020 | 23:09 WIB
Abu Janda dengan penampilan barunya. Foto: int Abu Janda dengan penampilan barunya. Foto: int

RIAU24.COM -  Permadi Arya alias Abu Janda baru saja menunaikan nazarnya, yakni meru penampilannya menjadi berbeda dari biasanya. Cara yang ditempuhnya, dengan membabat habis kumis dan jenggotnya. Padahal, selama ini dua hal itu merupakan ciri khasnya. Gara-gara hal itu, netizen ada yang menyebutnya mirip Ustaz Felix Siaw. 

Nazar itu ditunaikannya, Minggu 16 Februari 2020. Ia mengaku, nazar itu sudah diikrarkannya beberapa tahun lalu. Saat situasi Indonesia yang menurutnya sedang tak menentu akibat isu SARA dan kebohongan yang beredar luas di masyarakat.

Baca Juga: Di Tengah Wabah Corona, Ratusan Bus Melintas di Jalur Lintas Sumatera, Ternyata Riau Salah Satu Daerah Tujuannya

"Saya pernah nazar (janji) cukur jenggot kumis saat keadaan mulai calm down.. dan saya rasa di periode ke-2 pak @jokowi , bangsa ini sudah semakin kondusif, ya jika ada "batuk2 kecil" seperti kemarin di tanjung balai karimun wajar, tidak ada yang instan seperti gigit cabe," cuitnya di Twitter, dilansir viva.

"Kemampuan kelompok radikal intoleran (kadrun) menggoreng isu juga semakin lemah, seperti kemarin coba goreng isu Ketua BPIP "agama musuh Pancasila", cuma ramai 1-2 hari lalu orang lupa sukurin," tulisnya lagi. 

Tak hanya itu, Abu Janda juga akan mulai mengurangi mengeluarkan pernyataan pedas terhadap kelompok-kelompok yang disebutnya sebagai kadal gurun alias kadrun.

"Saya yakin Indonesia menuju masuk masa tenang.. dan saya harus ikut ambil peran di masa tenang ini dengan Less Nyinyir (kurangin bikin kadrun kejang2), mulai merangkul bukan memukul.. rajut tenun kebangsaan kalo kata @aniesbaswedan ???? eaa. dimulai dengan tunaikan nazar cukur kumis jenggot ini ???? have a nice weekend gaes," tulisnya.

Baca Juga: Rizal Ramli Sebut Ada Ratusan Triliun Dana Proyek yang Bisa Dialihkan untuk Tangani Virus Corona

Penampilan baru Abu Janda ini cukup membuat heboh, banyak sekali netizen mengomentari wajah barunya. Salah satunya ada yang menyebutkan wajah baru Abu Janda itu mirip ustaz Felix Siaw. Menurut Anda bagaimana? ***

PenulisR24/wan



Loading...

Terpopuler

Loading...