riau24

Gara-gara Seorang Nenek, UAS Rajin Berkunjung ke Masyarakat Talang Mamak, Ini Alasannya

Selasa, 18 Februari 2020 | 11:52 WIB
UAS saat menyusuri sungai menuju masyarakat Talang Mamak beberapa waktu lalu (foto/int) UAS saat menyusuri sungai menuju masyarakat Talang Mamak beberapa waktu lalu (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Ustadz Abdul Somad (UAS) sebut ada sebab kenapa dirinya menjadi rutin mengunjungi masyarakat Talang Mamak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Ini disampaikannya saat tausiyah di Masjid Ulul Azmi, Pelalawan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Lingkungan Rumah Warga Pelalawan Positif Corona Disemprot Disinfektan



"Ketika kami mau pulang, saat pertama kali ke Talang Mamak itu, tiba-tiba seorang nenek-nenek bersujud dan memegang lutut saya," cerita UAS.

Karena diperlakukan demikian, UAS langsung memegang pundak sang nenek dan meminta dan menatiknya untuk berdiri. "Nenek itu berkata, Pak Ustadz, jangan tinggalkan kami. Kalau bisa setiap bulan datang ke sini. Paling tidak setahun datanglah sekali. Kalau tidak, maka anak cucu kami, akan murtad ustadz," kata UAS menirukan permohonan sang nenek tersebut.

Baca Juga: Karhutla di Pangkalan Terap Belum Padam, Hari Ini Dua Helikopter Lakukan Water Boombing

Permohonan sang nenek tersebut, sangat menyentuh dan teringat terus oleh UAS. "Saya ingat terus. Dan minimal sekali setahun, saya akan mengunjungi mereka (Talang Mamak) disana," sebut UAS. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...

Terpopuler

Loading...