riau24

Nekat Mengigit Penis Lawannya Saat Bertanding, Pemain Sepakbola Ini Diskors Selama Lima Tahun

Rabu, 19 Februari 2020 | 16:04 WIB
Nekat Mengigit Penis Lawannya, Pemain Sepakbola Ini Diskors Selama Lima Tahun  Nekat Mengigit Penis Lawannya, Pemain Sepakbola Ini Diskors Selama Lima Tahun

RIAU24.COM - Jika Anda seorang pemain sepak bola atau penggemar sepak bola, Anda akan tahu bahwa segala sesuatunya dapat menjadi sangat panas di antara para pemain selama pertandingan yang intens. Ketegangan memuncak saat waktu krisis dan permainan diikat. Semua orang begitu fokus untuk memenangkan pertandingan sehingga mereka bersedia melakukan apa pun untuk menyegel kemenangan itu. Sementara sebagian besar pemain sepak bola profesional cukup matang untuk meninggalkan energi kompetitif di lapangan, tidak semua orang bisa masuk akal.

Seorang pemain sepak bola dari Prancis baru-baru ini diskors selama lima tahun di liga lokal Prancis Timur setelah menggigit penis salah satu lawannya selama pertarungan yang terjadi setelah imbang 1-1 yang intens antara Terville dan Soetrich pada 17 November.

Baca Juga: Terinfeksi Corona, Pepe Reina Sempat Tak Bisa Bernapas Hampir Setengah Jam

Dua pemain dari kedua tim bertarung di tempat parkir stadion setelah pertandingan ketika pemain lain dari Terville memutuskan untuk menyela dirinya sendiri dalam upaya untuk memisahkan keduanya sebelum semuanya mulai menjadi fisik.  Sayangnya, ia tidak dihargai karena upayanya yang santun ketika pemain Soetrich yang marah menanggapi dengan menggigit kelamin lawannya.

Menurut Vanguard, korban yang malang membutuhkan sekitar 10 jahitan dan harus cuti empat hari!

"Ada pertengkaran, eskalasi, dan segalanya memburuk," kata Emmanuel Saling dari distrik sepakbola Mosellan.  Karena pertengkaran fisik dianggap "cukup mengerikan" antar pemain sepak bola, komite disiplin harus memanggil saksi ahli sebelum akhirnya mengalokasikan hukuman suspensi lima tahun pada pemain sepak bola yang menggigit. Pemain Terville lainnya didakwa dengan skorsing enam bulan.

Baca Juga: Gara-gara Wabah Virus Corona, Gaji Stevan Gerrard Dipotong 50 Persen Oleh Rangers FC

"Kasusnya agak aneh, tapi ... pasti ada ketegangan yang tidak menyenangkan, sehingga komite disiplin harus turun tangan." Kata Saling.

 

 

 

 

R24/DEV 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...