riau24

Penyerang Atletico Madrid Ini Ogah Jumpa Juventus di Liga Champions, Ternyata Begini Alasannya

Rabu, 19 Februari 2020 | 22:27 WIB
Alvaro Morata kapok dan tak mau jumpa Juventus di Liga Champions 2020 (foto/int) Alvaro Morata kapok dan tak mau jumpa Juventus di Liga Champions 2020 (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 19 Februari 2020, Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata ogah atau kapok jika timnya harus ketemu Juventus di Liga Champions. Sebagai informasi laju Atletico Madrid selalu berhenti di Liga Champions jika berjumpa dengan Juventus.

Dilansir dari Detiknews, sebelumnya Atletico Madrid dan Juventus berada dalam satu pot di Grup D Liga Champions 2020. Bianconeri lolos sebagai pemuncak grup, sementara Los Colchoneros berada satu tingkat di bawahnya.

Baca Juga: Terinfeksi Corona, Pepe Reina Sempat Tak Bisa Bernapas Hampir Setengah Jam



Selama pertemuan dua klub itu musim ini, skuat asuhan Diego Simeone itu tak pernah. Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu tampil dominan dari Atletico Madrid.

Bukan itu, Juventus sebelumnya pernah membuat laju Atletico Madrid terhenti di babak 16 besar. Musim lalu, hat-trick Cristiano Ronaldo membawa Juventus comeback dan menang 3-2 secara agregat atas Atletico Madrid.

Baca Juga: Gara-gara Wabah Virus Corona, Gaji Stevan Gerrard Dipotong 50 Persen Oleh Rangers FC

Selepas pertandingan Atletico Madrid lawan Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020), Alvaro Morata angkat bicara soal Juventus. Striker asal Spanyol tersebut berharap tak jumpa Juventus lagi di Liga Champions musim ini.

"Saya pikir Liverpool dan Juve adalah yang terbaik. Saya lebih suka untuk tidak bertemu mereka (Juventus) lagi di Liga Champions," sebur Alvaro Morata kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

"Saya rasa Bianconeri, Liverpool dan Paris Saint-Germain adalah favorit. Meski demikian, tidak ada yang pasti di Liga Champions," lanjut Morata kemudian.

Seperti yang diketahui Atletico Madrid mampu membungkam Liverpool 1-0 dalam duel leg 1 yang berlangsung di Wanda Metropolitano. Alvaro Morata bersama pemain Atletico Madrid lainnya cuma butuh hasil seri di leg 2 yang berlangsung di Anfield pada 12 Maret mendatang untuk lolos ke delapan besar. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...