riau24

Mantap, Dua Pemain Muda Ini Mulai Disebut-sebut Jelmaan Persaingan Ronaldo-Messi

Kamis, 20 Februari 2020 | 15:44 WIB
Mbappe-Haaland Mbappe-Haaland

RIAU24.COM -  Tak bisa dipungkiri, persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mencatatkan sejarah sebagai yang terhebat dalam sepakbola dunia hingga saat ini. Namun, persaingan itu disebut-sebut telah memiliki generasi terbaru. 

Adalah dua pemain muda, Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang disebut-sebut bakal mendobrak masa depan dunia sepakbola. Dilansir okezone, Mbappe yang kini masih berusia 21 tahun. Sedangkan Haaland masih berusia 19 tahun. 

Baca Juga: Gara-gara Wabah Virus Corona, Gaji Stevan Gerrard Dipotong 50 Persen Oleh Rangers FC

Keduanya diyakini akan membuat wajah sepakbola dunia akan semakin bergairah dengan penampilan yang telah mereka suguhkan sejauh ini. 

Keduanya, pernah berhadapan di Liga Champions pada pekan ini. Haaland yang membela Dortmund keluar sebagai pemenang atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan kemenangan 2-1. Bahkan Haaland tampil menjadi kunci kemenangan Dortmund dengan mencetak dua gol.

Mbappe sendiri berhasil melakukan assist untuk Neymar yang mencetak satu-satunya gol untuk PSG. Meski tak terlalu gemilang seperti Haaland, Mbappe punya kesempatan melakukan balas dendam pada leg kedua.

Memang, ada juga yang mengakui prediksi itu terlalu dini. Sehingga di antara penggemar sepakbola dunia pun masih ada perdebatan. Ada yang setuju dengan wacana di atas dan ada juga yang menilai keduanya belum cukup untuk menjadi pengganti Ronaldo dan Messi. 

Baca Juga: Jawabannya Bikin Merinding, Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan, Saddil Ramdani: Nama Besarku tak Penting, Mamaku Lebih Penting

Tetapi tidak sedikit pula yang setuju, Mbappe vs Haaland akan segera siap untuk menggantikan posisi dua pemain melegenda tersebut. Nah, bagaimana menurut Anda? ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...