riau24

Dalam pertemanan 5 Pasangan Zodiak Ini Cocok dan Saling Melengkapi

Jumat, 21 Februari 2020 | 08:55 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Beberapa pasangan zodiak ternyata cocok untuk berteman. Tidak hanya itu mereka bisa saling melengkapi dalam banyak hal. Sikap dan sifat unik dari masing-masing orang lah yang menjadi alasan bisa terbentuknya persahabatan antara keduanya. 

Baca Juga: Inilah yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Jika Anda Makan Dua Pisang Sehari

Meski begitu tidak semua pasangan yang sikap dan sifatnya mirip yang cocok untuk bersahabat. Bahkan beberapa dari mereka memiliki sifat yang sangat bertentangan. Berikut pasangan zodiak yang saling melengkapi sebagai sahabat. 

Aries (21 Maret – 19 April) dan Taurus (20 April – 21 Mei)

Dua zodiak ini sebenarnya memiliki sifat yang sangat bertentangan. Aries yang berjiwa petualang dan Taurus si pendiam. Meski begitu, keduanya bisa saling melengkapi dalam sebagai teman yang selalu ada.

Aries akan membuat Taurus menjadi percaya diri dan mau melakukan hal baru dalam hidupnya. Sementara itu, Taurus menjadi pengingat untuk menghadapi pengaruh buruk yang mungkin mengganggu hari-hari Aries dengan sikap suportif nya. 

Virgo (23 Agustus – 22 September) dan Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Selain cocok dengan Pisces, ternyata Aquarius juga cocok berteman dengan Virgo. Virgo si 'perfeksionis' dapat diimbangi oleh Aquarius yang ahli berpikir praktis. 

Jika ada masalah pada masing-masing zodiak, keduanya bisa saling membantu. Biasanya masalah yang dihadapi akan cepat selesai karena paduan unik dari pertemanan mereka. Ya, Virgo dan Aquarius adalah gambaran terbaik dari sahabat yang saling melengkapi.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari) dan Pisces (19 Februari – 20 Maret)


Aquarius dan Pisces adalah pasangan sahabat yang unik. Kombinasi menarik dari keduanya dapat membentuk persahabatan yang saling melengkapi. Sebagai pribadi yang logis, Aquarius akan sangat cocok dengan Pisces si perasa. 

Aquarius berperan mengingatkan hal masuk akal kepada Pisces yang terkadang terlalu 'halu' pada beberapa hal. Sementara itu Pisces bisa menjadi guru yang tepat bagi Aquarius agar dapat memahami perasaan orang lain.

Leo (23 Juli – 22 Agustus) dan Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Leo dan Cancer akan membentuk persahabatan yang saling perhatian. Si singa yang terbuka akan selalu memberi perhatian kepada Cancer. Pun demikian dengan Cancer yang bisa menjadi orang yang tepat dalam menangani ego seorang Leo.

Persahabatan yang penuh perhatian dipastikan akan mewarnai kedua zodiak ini. Perasaan sensitif pada diri keduanya mungkin penyebab utama dari kecocokan Leo dan Cancer.

Baca Juga: Punya Visi Misi Hidup yang Sama, 3 Zodiak Ini Berjodoh

Scorpio (23 Oktober – 22 November) dan Libra (23 September – 22 Oktober)

Berteman dengan Scorpio mungkin sangat sulit bagi kebanyakan orang. Sikap misterius dan tertutup dari zodiak tersebut lah penyebab utamanya. Kehadiran Libra si karismatik bisa menjadi celah untuk dekat dengan Scorpio. Bahkan bukan tidak mungkin mereka akan berteman baik jika sudah saling mengenal.

Libra mampu membuat Scorpio merasa dihargai kehadirannya sebagai sahabat. Sementara itu peran Scorpio sebagai soulmate dapat memberi suntikan semangat bagi hari-hari Libra.

 

Sumber: Kumparan

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...