riau24

Bikin Haru, BCL Ungkapkan Hal Ini Sebelum Jasad Ashraf Masuk Keranda

Sabtu, 22 Februari 2020 | 01:19 WIB
Bunga Citra Lestari dan Noah di makam Ashraf Sinclair. Foto: int Bunga Citra Lestari dan Noah di makam Ashraf Sinclair. Foto: int

RIAU24.COM -  Bunga Citra Lestari (BCL) ternyata sempat menyampaikan beberapa patah kata, kepada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Perkataan itu dilontarkannya saat jasad Ashraf akan dimasukkan ke keranda dan dibawa ke tempat pemakaman. 

Seperti dituturkan Ivan Permana, yang tak lain adalah sepupu BCL, ia sempat mendengar kata-kata terakhir yang diucapkan sang sepupu pada almarhum suaminya itu.

Baca Juga: Novel Baswedan Ikut Menangkap Nurhadi yang Lebih 100 Hari DPO

Dikatakan, BCL membisikkan kalimat kepada suaminya, meyakinkan bahwa ia dan anak mereka, Noah Sinclair, dalam keadaan baik.

“Kemarin sebelum Ashraf di keranda, sambil nyium Ashraf, Bunga sempat ngomong ke almarhum. Dia bilang, ‘Kamu enggak usah khawatir. Aku di sini sama Noah. Jaga diri baik-baik’,” ungkap Ivan, Jumat 21 Februari 2020 di Jakarta.

Menurut Ivan, BCL dan Noah memang masih terpukul. Namun keduanya dinilainya sebagai sosok yang kuat.

“Dia sudah mengerti. Noah itu strong, kuat banget. Waktu pagi-pagi saya datang ke rumahnya, Unge (sapaan BCL) juga berusaha di depan semua orang. Dia cuma diam, cuma bengong, nangisnya itu kencang ketika jenazah dimasukkan ke keranda. Baru di situ dia pecah tangisnya,” ujar Ivan.

Baca Juga: Batalkan Ibadah Haji Secara Sepihak, Menteri Agama Fachrul Razi Dianggap Offside

Ivan mengakui saat ini BCL memang sulit tidur. Untuk itu, keluarga akan selalu hadir menemani. Secara bergantian mereka tidak meninggalkan BCL dalam keadaan sendirian.

“Namanya lagi berduka. Enggak ada yang bisa kita kasih selain berada di samping mereka,” ujarnya lagi. *** 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...