riau24

Perbakin Kuansing Dikukuhkan, Ini Harapan Kedepannya

Minggu, 23 Februari 2020 | 05:03 WIB
Ir. Emmerson dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kuantan Singingi (Zar) Ir. Emmerson dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kuantan Singingi (Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Ir. Emmerson dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kuantan Singingi Periode 2019 – 2023, oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Riau, Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris umum, Rufdi Ma’ruf, bertempat di Halaman Mapolres Kuansing, Jumat ( 21/2).

Baca Juga: Kakek Tenggelam Sungai Batang Kuantan Telah Ditemukan di Inuman



Turut hadir pada pelantikan dan pengukuhan Perbakin Kuantan Singingi, Bupati Drs. H. Mursini, M.Si, Kapolres AKBP Henky Poerwanto dan Forkopinda, Sekda DR. H. Dianto Mampanini, Ketua KONI Kuansing, Aries Susanto dan lainnya.

Baca Juga: Sekda: Kuansing Sudah Bentuk Gugus Tugas Dalam Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona

Usai dilantik, Ketua Perbakin Kuansing, Ir. Emerson mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan Polres, sehingga acara pelantikan ini terselenggara dengan sukses. "Kepada Pengprov Perbakin Riau, saya juga mengucapkan terima kasih, atas bimbingan dan arahan serta petunjuk yang telah diberikan," ujarnya.

Emmerson juga menyatakan tekad bahwa melalui wadah organisasi ini, akan memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Kuansing, terutama untuk kemajuan cabang olahraga menembak di Kuansing. "Untuk cabor menembak ini, ada tiga bidang yang akan menjadi sasaran pembinaan mereka, yaitu Bidang menembak sasaran (target ), menembak reaksi dan menembak berburu," ujarnya.

Sementara Bupati Kuansing, Drs. H.Mursini, M.Si menyampaikan harapan, dengan telah dilantiknya Pengkab Perbakin Kuansing, kedepan dapat melahirkan atlet- atlet cabang menembak yang berprestasi. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...

Terpopuler

Loading...