riau24

Pemain Bola Italia Positif Corona, Sejumlah Pertandingan Terpaksa Ditunda

Minggu, 23 Februari 2020 | 06:26 WIB
Korban Virus Corona di Italia kian bertambah Korban Virus Corona di Italia kian bertambah

RIAU24.COM -  LOMBARDY - Seorang pesepak bola  amatir Italia berusia 38 tahun positif terinfeksi virus Corona. Akibatnya jadwal sejumlah pertandingan sepak bola di negeri pizza itu menjadi kacau.

Untuk saat ini Serie A dan Serie B masih belum terpengaruh, namun jika penyebaran virus makin meluas, jadwal pertandingan Serie A da B juga bisa berantakan. 

Baca Juga: Musim Depan di Barcelona Griezmann Mau Pakai Jersey Bernomor Punggung Seperti Ronaldo

Presiden Lega Pro, Francesco Ghirelli menyatakan pihaknya akan terus memantau perkembangan. “Kami terus bekerja sama dengan pihak berwenang,” jelasnya dilansir skysport.

Menurut pemberitaan, pemain yang dirahasiakan namanya itu dinyatakan positif ketika melakukan pemeriksaan di Lodi (Lombary).

Dia disebut-sebut membela Codogno yang berkompetisi di Promozione Lombardy. Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, kondisinya mulai stabil. Masalahnya, ada sejumlah koleganya yang disinyalir menunjukkan gejala terserang virus Corona.

Baca Juga: Federasi Sepak Bola Italia Apresiasi Pemain Juventus Yang Bersedia Potong Gaji

Menurut laporan terbaru, sekarang ada 29 orang yang diduga kuat terpapar virus mematikan itu, yang mayoritas berada di wilayah Lombardy dan Veneto. Bahkan, dua diantaranya dinyatakan meninggal dunia, yakni berusia 78 tahun di Padova dan 67 tahun di Lombardy.

Hal ini memicu kekhawatiran virus Corona akan terus menyebar semakin luas di Italia. Ini membuat Lega Nazionale Dilettanti yang menjadi penyelenggara turnamen amatir di Italia memutuskan menunda 40 pertandingan pada pekan ini.***

PenulisR24/saut



Loading...

Terpopuler

Loading...