riau24

Begini Awal Penampakan Harimau Sumatera di Pangkalan Kuras Pelalawan

Selasa, 25 Februari 2020 | 11:39 WIB
Tiga desa di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan dihebohkan dengan penampakan harimau sumatera (foto/Ardi) Tiga desa di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan dihebohkan dengan penampakan harimau sumatera (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Setidaknya tiga desa di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan dihebohkan dengan penampakan harimau sumatera di daerah tersebut. Ternyata, awal penampakan sibelang tersebut, dilaporkan oleh 2 orang penjaga alat berat PT Surya Bratasena.

Baca Juga: DPRD Pelalawan Minta Ruang Isolasi di RSUD dan Puskesmas Ditambah



Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Firdau mengatakan, dua penjaga alat berat ini melihat 2 ekor harimau sekira pukul 20.15 Wib, Senin (24/2/2020).

"Tepatnya diareal Blok T6 Afdeling 3 Desa Sorek Dua dan Desa Terantang Manuk. Dilihat pertama kali oleh Ibas dan Doni. Keduanya adalah penjaga alat berat,"kata Camat Firdaus.

Baca Juga: Kadiskes Pelalawan Sebut APD Hanya Untuk di Ruang Isolasi

Oleh keduanya, penampakan tersebut dilaporkan Ke KoordPam PT Surya Bratasena. Tim Patroli kemudian melakukan penyisiran, namun tak ditemukan hewan buas tersebut.

"Pagi ini, sudah kita laporkan ke BKSDA. Jejak harimau tersebut, juga ditemukan warga," pungkas Camat Firdaus. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...