riau24

Pimpin Musrenbang di Sungai Apit, Pj Sekda Siak Harap Usulan 2021 Dapat Terealisasi Bagi Masyarakat

Selasa, 25 Februari 2020 | 15:33 WIB
Pj Sekda H Jamalluddin membuka Rapat Musyawarah Pembangunan Daerah (foto/Lin) Pj Sekda H Jamalluddin membuka Rapat Musyawarah Pembangunan Daerah (foto/Lin)

RIAU24.COM - SIAK- Pj Sekda H Jamalluddin membuka Rapat Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) ke 10, di Aula Kecamatan Sungai Apit.

Bersempena kegiatan tersebut, Pj Sekda dalam arahannya meminta agar usulan yang diajukan oleh tiap-tiap masyarakat kampung dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan masing-masing kampung yang ada di Kecamatan Sungai Apit.

Baca Juga: Duh, Banyak Warga ke Pasar Blantik Siak Tanpa Pakai Masker



Penjabat Sekda Siak Jamaluddin berharap dalam usulan pembangunan agar setiap kampung dan kelurahan mengusulkan pembangunan yang benar-benar skala prioritas bagi masyarakat. "Kami mengimbau agar usulan dari kampung dan kelurahan yang benar- benar skala prioritas yang bermanfaat bagi masyarakat," pesannya.

Camat Sungai Apit Wahyudi mengatakan, usulan yang disampaikan kampung dan kelurahan setelah masing-masing melaksanakan musrenbang.

Baca Juga: Heboh Kabar Ada Pasien PDP Corona Asal Siak, Ini Kata Direktur RSUD Tengku Rafian

Dalam usulan tersebut, lanjut Camat, infrastruktur masih menjadi prioritas di Kecamatan Sungai Apit seperti pengaspalan jalan, drainase dan semenisasi. Namun untuk pemberdayaan masyarakat tetap diusulkan yakni petanian dan peternakan.

"Harapan kami, usulan yang paling prioritas bagi Kecamatan Sungai Apit dapat terealisasi pada tahun 2021," harapnya.

Musrenbang Kecamatan Sungai Apit dihadiri Camat Wahyudi, Upika Sungai Apit, kepala OPD atau mewakili, penghulu kampung, kelurahan dan tokoh masyarakat.(R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...