riau24

Beredar Foto Ridwan Kamil Buka Cafe di Australia, Fadli Zon: Tak Perlu, Urusi Banjir Dulu

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:03 WIB
Foto Ridwan Kamil dan Cinta Laura saat pembukaan kafe di Australia, yang kini beredar di media sosial. Foto: int Foto Ridwan Kamil dan Cinta Laura saat pembukaan kafe di Australia, yang kini beredar di media sosial. Foto: int

RIAU24.COM -  Selain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga banyak mendapat sorotan. Hal itu disebabkan di beberapa kawasan di Jawa Barat juga mengalami masalah banjir yang cukup pelik. 

Bahkan, sentilan terhadap Ridwan Kamil, datang dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Sentilan itu muncul, setelah beredar foto yang memperlihatkan Ridwan Kamil meresmikan kafe di Australia. Foto itu beredar saat banjir melanda sejumlah kawasan di Jawa Barat.

Baca Juga: Imbas Virus Corona, Berikut Sederet Aturan Baru Perayaan Paskah 2020 Bagi Umat Kristen di Indonesia

Dilansir viva, dalam akun twitternya @fadlizon Rabu 26 Februari 2020, ia menyindir Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, yang dinilai malah membuka cafe di Australia ketimbang ngurusi banjir di Jawa Barat. 

“Sebagian Jawa Barat banjir spt Subang, Karawang, Bekasi. Harusnya Gubernur pulang, urusi banjir, n tak perlu buka cafe di Australia,” tulis Fadli Zon.

Baca Juga: Diancam Akan Dipolisikan, Said Didu Tolak Minta Maaf Kepada Luhut

Sebelumnya, sejumlah foto diunggah akun twitter @humasjabar. Salah satunya, foto saat Ridwan Kamil bersama Duta Anti Kekerasan Cinta Laura tengah menuangkan kopi ke dalam gelas, kemudian terlihat juga Kang Emil tengah memotret logo cafe tersebut, dan sejumlah foto lainnya.

“bersama Duta Anti Kekerasan Cinta Laura dan rombongan saat meluncurkan Jabarano Cafe di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, Victoria, Australia, Senin (24/2/20) petang waktu setempat.” tulis akun @humasjabar.

Tak hanya Fadli Zon, sindiran juga datang dari netizen. Mereka  juga mempertanyakan kapan Ridwan Kamil pulang, karena warganya sedang kebanjiran. 

“gak lihat warganya sedang kebanjiran..gubnurnya malah enakan keluar negri ..kapan mau pulangnya yaa" ungkap netizen. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...