riau24

Seperti Cerita di Film, Wanita Cantik Ini Baru Tahu Suaminya Orang Kaya Raya Beberapa Saat Jelang Menikah

Rabu, 26 Februari 2020 | 23:32 WIB
Nguyen Van Anh dan suaminya Dang Tuan. Foto: int Nguyen Van Anh dan suaminya Dang Tuan. Foto: int

RIAU24.COM -  Tak selamanya menemukan kekasih secara online bisa berdampak buruk, seperti menjadi korban penipuan, seperti yang kerap terjadi selama ini. 

Setidaknya, hal itulah yang dialami Nguyen Van Anh, seorang gadis cantik asal Vietnam. Ia bertemu dengan suaminya melalui online dan kemudian berpacaran selama 10 bulan. Saat akan menikah, ia baru tahu bahwa sang suami ternyata adalah seorang yang kaya raya alias tajir melintir. Saat ini, kisahnya pun jadi viral di media sosial. Seperti di film ya?

Dilansir detik yang merangkum QQ News, Van Anh lulus dari Hanoi University of Science and Technology dengan nilai sempurna pada tahun 2015. Meski sudah jadi pujaan banyak mahasiswa, namun gadis itu belum tergerak hatinya menjatuhkan pilihan. 

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Selain Jam Malam, Arab Saudi Kerahkan Drone Cek Suhu Panas Warga

Namun kisah hidupnya mulai berubah pada Mei 2016 lalu. Ketika itu, Van Anh menemukan foto seorang pria berpose bersama artis idolanya di media sosial. Mungkin saking menyukai artis tersebut, ia berpikir untuk mengirim pesan dan menanyakan apakah laki-laki itu kenal dengan idolanya. Gadis itu berharap laki-laki itu bisa mengenalkannya dengan sang idola. 

Laki-laki itu Dang Tuan. Tak lama Van Ahn mengirim pesan, Dang Tuan dengan cepat membalasnya. Rupanya ia tak kenal dengan idola Van Ahn. 

Setelah kejadian itu, keduanya semakin sering saling kirim kabar. Kepada sang gadis, Dang Tuan mengungkap kalau ia orang Vietnam yang menetap di Rusia karena bekerja di sana. Van Ahn dan Dang Tuan resmi menjadi sepasang kekasih di November 2016, setelah enam bulan saling kontak lewat media sosial. Setelah 10 bulan hubungan jarak jauh (LDR), pasangan itu memutuskan untuk menikah. 

Namun rencana itu tak berjalan mulus pada awalnya. Sebab, orangtua Van Anh keberatan ketika mereka mendengar berita itu. Mereka mengatakan bahwa Van Ahn akan menyesal menikahi seseorang yang dia temui online. Ditambah, mereka tidak saling kenal cukup lama.

Setelah Dang Tuan mendengar hal ini, ia memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk bertemu dengan orangtua Van Anh untuk mencoba dan mendapatkan izin mereka. Mereka masih tidak yakin tetapi setelah banyak dibujuk oleh pasangan itu, orangtua Van Ahn akhirnya mengalah dan membiarkan anaknya menikah.

Van Anh sangat gembira. Selanjutnya pada Maret 2017, dia memutuskan untuk terbang ke Rusia untuk mendiskusikan pernikahan mereka. 

Baca Juga: Kasihan, Wanita Asal Singapura Ini Alami Tabrak Lari, Kelima Anaknya Terancam Kelaparan

Kaya Raya 
Yang mengejutkannya, kekasihnya mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang pengusaha kaya dan telah menjadi manajer umum merek fashion terkenal. Dia sengaja menyembunyikan kekayaannya karena dia tidak ingin Van Ahn tahu.

Mereka menikah pada 9 April 2017, dalam pernikahan mewah di sebuah hotel bintang lima di Hanoi. Pasangan ini sekarang menetap di Rusia dan memiliki dua anak. Van Anh mengatakan dia akan jatuh cinta pada suaminya terlepas dari status keuangannya karena kepribadiannya yang menarik.

Menanggapi cerita itu, respon netizen juga beragam. 

"Jika Van Anh terbang ke Rusia dan menemukan bahwa Dang Tuan sangat miskin, ceritanya mungkin berbeda," tulis netizen.
"Berani menikah setelah kurang dari setahun berkencan online?" tanya netizen lain sambil keheranan.

Sementara itu, banyak juga netizen yang berpikir bahwa Van Anh sangat beruntung. Sebab, sangat sedikit orang yang beruntung sepertinya, kencan online masih merupakan hal yang tidak dapat diandalkan. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...