riau24

Sengit, Manchester City Bungkam Real Madrid di Kandang Sendiri di Lanjutan Liga Champions

Kamis, 27 Februari 2020 | 06:39 WIB
Peluang Real Madrid untuk lolos 16 besar berkurang setelah kalah dari Man City di kandang sendiri (foto/int) Peluang Real Madrid untuk lolos 16 besar berkurang setelah kalah dari Man City di kandang sendiri (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 27 Februari 2020, Mengejutkan, main dikandang sendiri Real Madrid malah tumbang oleh Manchester City. Real Madrid dibungkam Man City dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Musim Depan di Barcelona Griezmann Mau Pakai Jersey Bernomor Punggung Seperti Ronaldo



Dilansir dari Detiksport, hasil itu menjadi tugas berat untuk Real Madrid di leg kedua Liga Champions saat bertandang ke markas Man City. Pada lanjutan 16 besar Liga Champions itu sebenarnya Rela Madrid unggul duluan berkat gol Isco Alarcon. Sialnya Manchester City berhasil membalas dua gol lewat Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Hasil itu membuat Real Madrid harus menang dengan selisih minimal dua gol pada leg kedua di markas Man City Etihad Stadium.

Baca Juga: Federasi Sepak Bola Italia Apresiasi Pemain Juventus Yang Bersedia Potong Gaji

Hanya saja Real Madrid punya pengalaman untuk diandalkan. Sebab Real Madrid tim tersukses di kompetisi Liga Champions dengan 13 gelar, plus punya pelatih Zidane yang sudah mendatangkan tiga titel beruntun.

"Kalau ada tim yang mampu mengatasi defisit ini di leg kedua, ya Real Madrid. Pertarungan ini belum berakhir dengan hasil ini kok," sebut gelandang Real Madrid Casemiro.

Casemiro menyadari timnya bermain belum sempurna, sehingga dikalahkan Manchester City. "tulah sebabnya mereka bangkit dan membatalkan keunggulan kami. Kini kami punya pekerjaan besar ke depannya," lanjut Casemiro di situs resmi UEFA. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...