riau24

Sidak ke Disdik Inhil, Wabup Syamsuddin Uti Tekankan Pegawai Jangan Menunda Pekerjaan

Kamis, 27 Februari 2020 | 11:21 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau H Syamsuddin Uti secara mendadak melakukan sidak ke Dinas Pendidikan (foto/Rgo) Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau H Syamsuddin Uti secara mendadak melakukan sidak ke Dinas Pendidikan (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau H Syamsuddin Uti secara mendadak melakukan sidak ke Dinas Pendidikan (Disdik) guna memastikan kinerja di dinas tersebut, Rabu 26 Februari 2020. 

Pada kunjungan ini Wakil Bupati H Syamsuddin terlebih dahulu melihat lansung setiap ruangan yang ada di Kantor Dinas Pendidikan ini sambil melihat-lihat pegawai dan staf yang sedang bekerja.

Baca Juga: Tak Termasuk Zona Hijau, Tim Gugus Tugas Inhil Tetap Persiapkan Penerapan New Normal



Usai meninjau ruangan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti mengelar rapat bersama Plt Kepala Disdik Inhil, Faturrahman beserta seluruh pejabat dilingkungan Disdik Inhil. 

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan kedatangannya guna untuk memberikan motivasi pegawai di Disdik Inhil tetap berkerja dengan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

"Maksud saya datang ke Dinas Pendidikan ini untuk meilhat secara lansung seluruh staf dan pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Disamping itu, saya juga ingin memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang ada di Dinas Pendidikan dalam bekerja," ucap pria yang akrab di sapa Abah SU ini.

Baca Juga: Memperingati Hari Lahir Pancasila, Dandim 0314 Inhil Berserta Personil TNI Saksikan Pidato Presiden

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan beberapa waktu yang lalu Mentri Pendidikan menekankan pelayanan yang maksimal dalam birokrasi. 

"Karena itu saya mengharapkan kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan segera melaksanakan kegiatan dan menyelesaikan pekerjaan, jangan sampai menunda-nunda yang mana akibtanya pekerjaan itu tidak selesai," harap SU.

Selain itu dikatakannya, ketika ada permasalahan di Dinas khususnya Dinas Pendidikan, agar segera melapor ke Pimpinan karena merupakan tim yang dipimpin Bupati dan wakil bupati Inhil, HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamauddin Uti. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...