riau24

Puluhan Kios Pedagang di Pasar Rumbai Hangus Terbakar Dini Hari Tadi

Kamis, 27 Februari 2020 | 14:14 WIB
Puluhan kios di pasar simpang 4 Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau hangus (foto/Rgo) Puluhan kios di pasar simpang 4 Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau hangus (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Puluhan kios di pasar simpang 4 Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau hangus terbakar, Kamis 27 Februari 2020, sekira pukul 02.50 WIB dini hari tadi. 

Baca Juga: Tak Termasuk Zona Hijau, Tim Gugus Tugas Inhil Tetap Persiapkan Penerapan New Normal



Dari data kepolisian, sebanyak 20 kios pedagang hangus terbakar, ditaksir kerugian hingga ratusan juta rupiah. 

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno menjelaskan api baru bisa dipadamkan sekira pukul 4.00 WIB, oleh personil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan dibantu TNI, Polri dan masyarakat. 

"Kebakaran kios, api dapat di padamkan  dan dikendalikan sampai dengan  pukul 04.00 Wib," ungkap Warno.

Baca Juga: Memperingati Hari Lahir Pancasila, Dandim 0314 Inhil Berserta Personil TNI Saksikan Pidato Presiden

Tidak hanya kios pedangang yang hangus terbakar, tiga unit sepeda motor dan satu unit mobil juga hangus terbakar pada peristiwa kebakaran tersebut.

"kerugian ditaksir Rp 450.000.000 juta," jelas Kasubag Humas. 

Lanjut Warno, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata di sekitar Tempat Kejadian Perkara. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...