riau24

Hari ini Dirilis, Vivo V19 Dibekali Layar O Screen Hingga RAM 8 GB

Selasa, 10 Maret 2020 | 09:19 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Hari ini, Selasa, 10 Maret 2020, Vivo V19 akan dirilis di Indonesia. Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menerangkan smartphone terbaru Vivo tersebut akan hadir dengan inovasi layar baru dan dibekali chip dari Qualcomm.

Dilansir dari Tempo.co, Ricky menjelaskan, Vivo V19 memiliki layar berukuran 6,44 inci dengan tampilan Ultra O Screen E3 Super AMOLED, screen-to-body ratio 91,38 persen dan screen touch ID generasi terbaru.

"Layarnya bisa menyesuaikan tingkat kecerahan otomatis yang membuat hemat baterai dan bisa menyaring sinar biru hingga 40 persen," kata dia.
Baca Juga: Para Ilmuwan Berhasil Menemukan Tes Darah yang Dapat Memeriksa Lebih Dari 50 Jenis Kanker

Smartphone tersebut juga dibekali dengan chipset 675 AIE yang didampingi dengan RAM 8 GB dengan pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB. V19 ini menggunakan Daya baterainya 4.500 mAh, didukung dengan pengisian cepat 18 W, dan USB Type C.

V19 ini hadir dalam dua varian warna Crystal White dan Arctic Blue. Kemudian Vivo V19 dipasang empat kamera belakang dengan sensor utama 48 MP, ultra-wide angle 8 MP, makro camera 2 MP dan bokeh 2 MP. Sementara kamera depannya 32 MP. Vivo juga sudah melengkapinya dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

"Kamera depannya memiliki bukaan yang besar, ada juga super night selfie yang bisa digunakan dalam kondisi baik minim cahaya atau cahaya yang berlebihan," tutur Ricky. "Ada AI Make Up, yang bisa mengenal jenis kelamin pengguna, juga AR Sticker, termasuk Pose Master yang memudahkan gaya untuk pengguna ketika selfie," kata dia lagi.
Baca Juga: LG Dikabarkan Bakal Matikan Ponsel Serinya yang Satu Ini

Sedangkan untuk harga dan spesifikasi lengkap dari Vivo V19 akan diumumkan siang ini. Termasuk informasi waktu penjualan perdana baik secara online ataupun offline, juga cara mendapatkan smartphone tersebut.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...