riau24

Honda Lakukan Facelift Terhadap Odyssey, Direncanakan Meluncur Bulan Depan

Kamis, 12 Maret 2020 | 12:04 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Honda berencana akan memperkenalkan Odyssey 2021 pada ajang New York International Auto Show (NYIAS) yang berlangsung mulai 10 April 2020.

Dilansir dari Otodriver.com, Kamis, 12 Maret 2020, mobil tersebut tampil dengan sejumlah ubahan di eksterior serta berbekal tambahan fitur. Model tersebut juga disebutkan sebagai facelift dari generasi kelima yang pertama kali diluncurkan 2018 silam.

Untuk segi eksterior, Odyssey terbaru tampil dengan grill baru dengan ciri khas bilah berwarna hitam menggantikan aksen chrome. Grill itu diapit oleh lampu utama LED yang menjadi standar mobil Honda.
Baca Juga: AHM Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan ke Jakarta dan Jawa Barat

Melengkapi perubahan di eksterior, hadir juga pelek terbaru berukuran 19 inci dan spion samping yang bisa meredup secara otomatis.

Sedangkan untuk interior, pengaturan AC telah diperbarui, kemudian kursi baris kedua kini dapat terlipat dan melepas kursinya tampak lebih mudah. Dari trim EX ke atas, ada karpet lantai tri-warna baru dan port USB yang menyala, sementara EX-L dan grade yang lebih tinggi menerima warna jok baru dengan jahitan berwarna kontras.

Untuk varian Touring dan Elite sebagai yang paling tinggi, tampil dengan warna hitam piano di dasbor, pintu, dan gagang pintu depan, sedangkan Elite dilengkapi dengan trim dasbor eksklusif dan kulit untuk jok baris pertama dan kedua.
Baca Juga: Berencana Beli Mobil Sedan? Ini Daftar Harga Sedan Terbaru Merek Jepang

Sementara itu untuk semua varian, juga sudah dilengkapi dengan standar fitur keselamatan tinggi seperti Honda Sensing, yang telah ditingkatkan dengan Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow dan Pedestrian Emergency Braking.

Untuk dapur pacunya, Odyssey menggunakan mesin i-VTEC V6 berkapasitas 3.500 cc yang memberikan tenaga 280 ps, dan dipasangkan dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...