riau24

Danrem 031/WB Minta Personil Kodim 0321/WB Perhatikan Kesehatan Pasca Merebaknya Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 | 15:15 WIB
Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT tengah menyampaikan arahan pada personil Kodim 0321/WB. (Foto. Penrem) Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT tengah menyampaikan arahan pada personil Kodim 0321/WB. (Foto. Penrem)

RIAU24.COM - Covid-19 atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona saat ini menjadi penyakit yang mendapatkan perhatian khusus dari seluruh Dunia. Hingga saat ini belum di temukan Formula Khusus yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut. 

Mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Provinsi Riau, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memberikan pengarahan kepada Personil Kodim 0321/Rohil.

Baca Juga: Harimau Sumatera Nongol Lagi di Pemukiman Warga, Kali Ini di Kabupaten Rokan Hilir

" Covid-19 atau yang di kenal dengan Corona saat ini tengah melanda Dunia termasuk Negara Kita, Virus ini berawal dari Negara China. Hampir Semua negara sudah terkena virus ini, berbagai upaya pengobatan terus di lakukan dibawah bendera WHO. Saya menekankan agar para Babinsa dalam melaksanakan tugas kedepan harus memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan," sebut Danrem.

Ia juga meminta para personilnya untuk mempelajari dan memahami tentang virus ini yang sudah banyak beredar di media sosial sehingga nantinya dapat diantisipasi.

"Apabila kalian menemukan gejala seperti virus ini segera laporkan ke instansi terkait agar dapat diambil langkah pencegahan. Ikuti anjuran kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus ini seperti dengan memcuci tangan dengan sabun, tidak bersentuhan atau " Ujar Danrem 031/WB.

Selain memberikan pengarahan tentang Covi-19,Danrem 031/WB juga memberikan pengarahan tentang Karhutla.

Baca Juga: Wabup Rohil: Riau Expo 2019 Ajang Promosi dan Pariwisata Kabupaten Rohil

"Saya berterima kasih kepada seluruh Prajurit Kodim 0321/Rohil. Walaupun letak kalian sangat jauh, namun kalian telah menunjukan kinerja yang sangat baik dalam penanganan Karhutla. Saat ini kita memasuki musim panas yang lebih cepat dari biasanya, namun dengan kesiapsiagaan kalian bersama Instansi terkait lainnya tentunya kalian sudah siap untuk berjuang memadamkan api. Perhatikan faktor keselamatan dan keamanan dalam memadamkan api. Gunakan semua alat yang ada di Kodim ini. Kedepan kita akan mendapatkan bantuan alat pemadaman seperti mini tracker. Laksanakan tugas dengan penuh semangat, selalu gembira dan Pantang menyerah."

Sebelum meninggalkan Kodim 0321/Rohil Danrem menerima Cindera Mata dari Dandim 0321/Rohil Letkol Arh. Agung  Rachaman Wahyudi serta menerima bantuan 5 unit SPM Trail dari Pemerintah Daerah Rokan Hilir untuk Kodim 0321/Rohil.

Kunjungan Danrem 031/Wab ke Kodim 0321/Rohil di dampingi oleh Kasi Intel Rem 031/WB, Kasiops dan Kapenrem 031/WB.***

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...