riau24

Wanita Ohio Membunuh Anak Laki-lakinya di Kamar Hotel, Jadi Salah Satu Kasus Pembunuhan Paling Keji di Mississippi

Sabtu, 21 Maret 2020 | 09:30 WIB
Latina Oates Latina Oates

RIAU24.COM -   Seorang wanita Ohio dituduh membunuh putranya yang berusia 11 tahun di kamar hotel Mississippi ditangkap pada hari Rabu di New Orleans.

Latina Oates, 33, didakwa melakukan pembunuhan tingkat satu dalam kematian putranya, Joshua, lapor NBC News. Dua anaknya yang lain, Mark yang berusia 9 tahun dan Justin yang berusia 6 tahun, ada bersamanya ketika dia ditangkap tetapi tampaknya tidak terluka.

Baca Juga: Enam Orang Ditangkap Setelah Dua Orang Ditemukan Tewas Ditikam Dalam Sebuah Rumah di Inggris

Tubuh Joshua ditemukan Selasa di sebuah kamar di Hampton Inn di Laurel, Miss., Columbus Dispatch melaporkan. Polisi tidak akan mengungkap penyebab kematian Joshua, alih-alih mengatakan bahwa mereka sedang menunggu hasil otopsi.

"Itu adalah salah satu adegan kejahatan pembunuhan terburuk yang pernah saya lihat," kata kepala polisi Laurel Tommy Cox kepada NBC News. "Aku sudah melakukan ini selama 25 tahun, dan ini mengganggu."

Setelah staf hotel menemukan mayat Joshua, polisi mulai mencari Mark dan Justin, yang mereka yakini berada dalam "bahaya yang akan segera terjadi," menurut NBC News.

Baca Juga: Utang Lunas Tapi Surat Jaminannya Raib, Ester Datangi Menara Bank BRI Pekanbaru

Saat ini tidak jelas mengapa Oates, penduduk Powell, Ohio, pinggiran Columbus, berada di daerah New Orleans.

Anggota keluarga di Ohio sedang dalam perjalanan untuk menjemput Mark dan Justin, NBC News melaporkan. Anak-anak saat ini dalam perawatan layanan kesejahteraan.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...