riau24

Adakan Pameran di Mal SKA Pekanbaru, Agung Toyota Targetkan 50 SPK Untuk New Agya

Minggu, 22 Maret 2020 | 12:26 WIB
Pameran Toyota yang berlangsung di Mal SKA Pekanbaru, Riau Pameran Toyota yang berlangsung di Mal SKA Pekanbaru, Riau

RIAU24.COM - Sebagai bentuk apresiasi keinginan masyarakat khususnya pelanggan Toyota yang ingin melihat langsung ubahan apa saja yang disematkan ke New Agya, Agung Toyota mengadakan pameran yang sudah berlangsung sejak Jumat, 20 Maret 2020.

Selain pameran yang berakhir pada hari ini, Ahad, 22 Maret 2020  di Atrium Siak Mal Ska Pekanbaru itu, konsumen juga dapat mengunjungi diler cabang Agung Toyota terdekat, baik yang ada di Pekanbaru maupun di luar Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca Juga: AHM Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan ke Jakarta dan Jawa Barat

"Iven launching New Agya yang awalnya akan digelar di Mal Ska, kita ganti menjadi pameran selama tiga hari, 20-22 Maret karena pengaruh dampak Covid-19 yang juga akan memberikan dampak pada bisnis otomotif nantinya. Untuk target selama pameran, kami targetkan 50 SPK untuk New Agya dengan penjualan rata-ratanya perbulan sebanyak 100 unit," kata Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan.

Kemudian, untuk konsumen yang melakukan pembelian New Agya selama periode pameran di Mal Ska Pekanbaru, akan mendapatkan hadiah berupa TV LED 32 inchi dan voucher makan.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang ingin membeli Agya tahun 2019 tipe 1.2 nin TRD, akan mendapatkan diskon hingga Rp7 juta plus TV LED 32 inchi.

Baca Juga: Berencana Beli Mobil Sedan? Ini Daftar Harga Sedan Terbaru Merek Jepang

Dilanjutkan Himawan, bagi konsumen yang sudah melakukan SPK, jangan khawatir dengan pengiriman unit karena saat ini New Agya sudah ready stock. 

"Kita sudah siapkan stock untuk New Agya bagi konsumen yang ingin langsung memiliki unit usai pembelian," tuturnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...