riau24

Ini 4 Zodiak Yang Sering Punya Kecemasan Parah dalam Hidup

Senin, 23 Maret 2020 | 16:53 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Jika melihat banyak orang di sekitar kira, mungkin kita bisa menilai mana yang selalu punya sikap santai menjalani hidup dan mana yang selalu punya kecemasan berlebihan. Hal ini lagi-lagi dapat ditebak dari zodiaknya. Ini zodiak yang sering khawatir dan cemas berlebihan. 

Baca Juga: Inilah yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Jika Anda Makan Dua Pisang Sehari

1. VIRGO

Virgo punya banyak hal untuk dicemaskan, karena sisi detail dan analitisnya yang sensitif, Virgo tanpa sengaja telah membuat hidupnya jauh lebih rumit dari apa yang bisa dipikirkan orang lain. Misalnya ketika bepergian, ia bisa membawa dua potong baju untuk semalam, tapi ia membawa serta banyak pakaian lain (untuk berjaga-jaga) yang ternyata tidak akan ia pakai.

2. GEMINI

Gemini tidak terlihat seperti memiliki banyak kekhawatiran dalam hidup, tapi nyatanya ia punya banyak hal yang dipikirkan dan dicemaskan. Ia punya bakat terpendam suka berlebihan memikirkan sesuatu dan menjadikannya drama. Meski tak bermasuk membesar-besarkan masalah, tapi pikiran khawatirnya sudah menguasai.

3. CAPRICORN

Capricorn cenderung membandingkan dirinya dengan orang lain, entah itu kesuksesan atau pencapaian. Ia selalu bisa menjatuhkan dirinya sendiri dengan pikiran pesimisnya. Ia ingin merayakan keberhasilannya, tapi kemudian melihat tetangganya lebih sukses, maka ia kecewa dengan keberhasilannya yang hanya secuil. Ia hanya perlu lebih banyak bersyukur agat tidak terlalu cemas.

Baca Juga: Ini Tiga Tanda Zodiak Leo Ingin Minta Putus dari Pasanganya

4. AQUARIUS

Aquarius juga tampak menjalani hidup yang damai dan santai karena ia percaya kata hatinya. Namun jauh di dalam dirinya, ia sering khawatir tentang masa depan, apakah ia bisa hidup bahagia dan nyaman dengan pilihan hidupnya dan lain sebagainya. Terkadang kekhawatirannya akan masa depan membuatnya tak fokus hidup di masa kini.

 

Sumber: Sindonews

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...