riau24

Tragis, Dua Anak Balita Ditemukan Tewas di Garasi Sebuah Rumah di Connecticut dan Ternyata Ini Penyebabnya...

Selasa, 24 Maret 2020 | 09:18 WIB
Tragis, Dua Anak Balita Ditemukan Tewas di Garasi Sebuah Rumah di Connecticut dan Ternyata Ini Penyebabnya... Tragis, Dua Anak Balita Ditemukan Tewas di Garasi Sebuah Rumah di Connecticut dan Ternyata Ini Penyebabnya...

RIAU24.COM -   Dua anak kecil, seorang laki-laki dan perempuan, ditemukan tewas bersama mayat ayah mereka di sebuah garasi Connecticut pada Senin dalam sebuah dugaan bunuh diri, kata pihak berwenang.

Mayat-mayat itu ditemukan setelah seseorang menelepon 911 pukul 7.35 pagi, tetapi kemudian menutup telepon setelah tidak mengucapkan sepatah kata pun, kata polisi.

Baca Juga: Tragis, Ibu dan Anak Perempuannya Tewas Ditikam Sampai Mati, Ternyata Ini Pelakunya...

Polisi melacak panggilan ke rumah yang ditinggalkan di Santa Elizabeth dekat Santa South Main. Ketika mereka mencari garasi yang terpisah di rumah polisi menemukan mayat-mayat.

Anak-anak diidentifikasi oleh polisi sebagai Gessell Moncada, 5, dan Jesus Moncada, 4.Sementara pria itu, Yimi Moncada, adalah ayah anak-anak.

Anak-anak tinggal bersama Moncada untuk akhir pekan, tetapi seorang kerabat khawatir dan memanggil polisi setelah mereka tidak pulang tepat waktu, lapor surat kabar The Hour melaporkan. Moncada dan ibu anak-anak bercerai pada 2017, surat kabar itu melaporkan, mengutip catatan pengadilan.

Baca Juga: Manfaatkan Maraknya Wabah Covid-19, Empat Pelaku Penyelundupan TKI Di Ringkus Ditpolair Polda Riau

"Ini adalah insiden yang sangat traumatis dan kami melakukan semua yang kami bisa untuk membantu keluarga," kata Letnan Thomas Mattera, kepala Biro Detektif, kepada The Hour.

Rumah itu, yang dijadwalkan akan dibongkar, dihubungkan dengan anggota keluarga korban, tulis surat kabar itu.

Penyebab kematian belum dirilis.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...