riau24

Tega, Orangtua Asal Arkansas Ini Membiarkan Bayi Mereka Mati Kelaparan Dalam Popok yang Sangat Kotor, Puluhan Kecoak Berada di Atas Jasadnya

Selasa, 24 Maret 2020 | 10:16 WIB
Tega, Orangtua Asal Arkansas Ini Membiarkan Bayi Mereka Mati Kelaparan Dalam Popok yang Sangat Kotor, Puluhan Kecoak Berada di Atas Jasadnya Tega, Orangtua Asal Arkansas Ini Membiarkan Bayi Mereka Mati Kelaparan Dalam Popok yang Sangat Kotor, Puluhan Kecoak Berada di Atas Jasadnya

RIAU24.COM -  Seorang ibu dan ayah membiarkan anak perempuan mereka yang berumur tujuh bulan meninggal karena kelaparan dan kehausan dalam popok berisi kotoran ketika kecoak merangkak di atasnya, kata polisi.

Pada tahun 2019, Crystal Morrow, 24, dan rekannya Dustin Harley, 19, pekan lalu melakukan pembunuhan tingkat dua atas putri mereka Kimberly di rumah mereka di Fouke, Arkansas. Polisi tiba di tempat kejadian pada hari Kimberly meninggal dan menemukannya tidak responsif dan saudara kembarnya dalam 'kesusahan akut.' Dan pihak rumah sakit setempat memberikan perawatan darurat.

Baca Juga: Manfaatkan Maraknya Wabah Covid-19, Empat Pelaku Penyelundupan TKI Di Ringkus Ditpolair Polda Riau

Penyelidik yang bertugas memeriksa kematian bayi itu mencatat bahwa buaian tempat dia dan saudara lelakinya tidur penuh dengan kecoak, dan bahwa Kimberly telah mengeringkan sekresi di sekitar mulut, hidung dan telinganya.

Morrow mengaku telah memberi botol Kimberly pada jam 5 pagi pada saat kematiannya, meskipun dokter mengatakan bayi itu tampaknya mengalami dehidrasi parah dan kurang gizi. Otopsi kemudian memastikan bahwa Kimberly sangat kurus untuk usianya, dan mengatakan mayatnya yang kecil memiliki mata cekung dan tulang rusuk yang menonjol.

Baca Juga: Kemarahan di Kenya Pecah Atas Kebrutalan Polisi Terkait Jam Malam, Seorang Bocah Tewas Dipukuli

Morrow dan Harley awalnya ditangkap pada Februari atas tuduhan pembunuhan, dan sekarang ditahan di penjara sebagai pengganti USD 50.000 sebagai obligasi. Texarkana Gazette melaporkan, saudara laki-laki Kimberly dan tiga anak yang lebih besar juga tinggal di rumah mereka sejak itu telah diasuh. Pasangan itu akan menghadapi hukuman 30 tahun penjara jika terbukti bersalah, dengan tanggal pengadilan berikutnya belum ditetapkan.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...