riau24

Di Tengah Pandemi Corona, Petinju Legendaris Ini Malah Raup Keuntungan Ratusan Juta Cuma Hitungan Jam, Ternyata Begini Caranya

Selasa, 24 Maret 2020 | 10:40 WIB
Mike Tyson Mike Tyson

RIAU24.COM -  Ternyata, virus Corona COVID-19 yang tengah menjadi pandemi global, tidak hanya menimbulkan banyak korban. Namun ada juga pihak yang malah meraup keuntungan. Salah satunya, adalah petinju legendaris Mike Tyson. 

Apa yang dialami Tyson, masih berkaitan dengan kebijakan pemerintah AS yang meminta warganya memperbanyak waktu di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Seperti diketahui, saat ini perkembangan virus Corona di AS mulai memasuki tingkat yang mengkhawatirkan. 

Karena banyak warga AS yang menghabiskan waktu di rumah, Tyson bisa meraup keuntungan dalam kondisi tersebut. Keuntungan itu didapatnya melalui sebuah aplikasi bernama Cameo. 

Baca Juga: Dunia Tengah Kacau, Liga Sepakbola di Negara-negara Ini Masih Lanjut, Tak Takut Virus Corona?

Dilansir viva yang merangkum givemesport, Selasa 24 Maret 2020, Cameo saat ini  tengah populer di kalangan remaja, di mana mereka bisa mendapat pesan khusus dari sejumlah selebritis. Dan Tyson, ternyata menjadi salah satu selebritis yang memiliki banyak penggemar. 

Bagi pengguna Cameo yang ingin mendapatkan pesan darinya, mereka dipatok harga yang cukup menguras kantong, yaitu Rp5 juta rupiah untuk satu kali cameo. Hal tersebut ternyata mampu membuat Tyson meraup banyak keuntungan. Dilansir Givemesport, Tyson mendapat Rp350 juta dengan waktu enam jam saja. 

Baca Juga: Disebut Bayar Uang Jaminan Rp25 Miliar, Ronaldinho Bebas Dari Penjara Paraguay

Sementara itu, kabar lain menyebutkan, petinju dengan julukan Si Leher Beton ini, sedang dirundung masalah berat. Dia sedang frustrasi dan tidak lagi memiliki semangat untuk hidup. 

"Saya tidak takut (mati), menurut saya hidup lebih rumit dibandingkan mati. Saya percaya itu karena itu adalah kebenaran," kata Tyson, dilansir the sun. 

"Hidup harus butuh banyak keberanian. Tanpa keberanian Anda tidak dapat hidup. Sekarang, menurut pengalaman saya, semakin saya tahu saya tidak lagi terkenal, semakin saya yakin untuk mati," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...