riau24

Heboh, Fernando Martin Mantan Presiden Real Madrid Terinfeksi Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 | 14:01 WIB
Covid-19 dikabarkan menginfeksi Mantan Presiden Real Madrid Fernando Martin (foto/int) Covid-19 dikabarkan menginfeksi Mantan Presiden Real Madrid Fernando Martin (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 24 Maret 2020, Virus corona atau Covid-19 dikabarkan menginfeksi Mantan Presiden Real Madrid Fernando Martin. Fernandi Martin menjadi mantan presiden Real Madrid kedua yang positif terinfeksi virus corona setelah sebelumnya Lorenzo Sanz.

Dilansir dari Tempo yang mengutip Media Spanyol Marca, menyebut bahwa Martin telah dilarikan ke Rumah Sakit Puerta de Hierro pada Senin kemarin waktu setempat. Martin disebut mengalami gejala seperti terjangkit virus corona dan kemudian dinyatakan positif.

Baca Juga: Dunia Tengah Kacau, Liga Sepakbola di Negara-negara Ini Masih Lanjut, Tak Takut Virus Corona?



Fernando Martin pernah menjadi Presiden Real Madrid sementara setelah Florentino Perez mundur pada Februari 2006. Dia memimpin Real Madrid selama dua bulan sampai pemilihan presiden dilakukan. Pada pemilihan presiden, Martin kalah dan akhirnya digantikan oleh Ramon Calderon.

Martin adalah pengusaha properti ternama di Spanyol. Martin pernah mengalami kerugian besar pada 2008 setelah terjadi krisis ekonomi di sana. Sebelumnya mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz wafat pada Sabtu kemarin setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Disebut Bayar Uang Jaminan Rp25 Miliar, Ronaldinho Bebas Dari Penjara Paraguay

Khusus kepada Real Madrid saat ini sudah melakukan isolasi seluruh timnya, sepak bola dan basket. Hal itu dilakukan setelah salah satu pemain basket mereka dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...